Hiburan

Make Your Move, Film Pertama Produksi Amerika dan Korea

on

your_make_moveJambur.com – Film Make Your Move diklaim sebagai film pertama produksi Amerika Serikat dan Korea Selatan yang dibintangi oleh penyanyi K-Pop, BoA. Film yang di sutradarai oleh Duane Adler terinspirasi dari kisah Romeo and Juliet, dimana para bintang yang bermain dalam film ini sebelumnya telah dishoot di New York City dan Toronto selama musim semi 2011.

Alur cerita pada film Make Your Move bercerita tentang seorang pria dan wanita dari latar belakang yang berbeda yang kemudian berusaha saling mengerti antara satu dengan lainnya melalui tarian. Keberadaan film ini sendiri diklaim telah diekspor ke 54 negara di dunia termasuk Prancis, Jerman, Australia, dan Republik Ceko.

Pada film ini para penonton akan melihat BoA serta Derek Hough sebagai pemeran utamanya. Derek Hough sendiri adalah penari sekaligus artis ternama asal Amerika. Melalui video trailer film ini yang sudah banyak beredar di internet, terlihat bahwa film Make Your Move 3D akan banyak menampilkan tarian yang memukau diantara keseluruh pemainnya, khususnya tarian enerjik antara BoA dan Derek Hough.

Make Your Move sendiri menurut rencananya akan mulai ditayangkan di Korea pada, Kamis (17/04/2014) mendatang dan di Amerika Serikat keesokan harinya. Sebelum tayang di Amerika dan Korea, film ini terlebih dahulu sudah ditayangkan di 14 negara termasuk Belgia, Belanda dan Vietnam.

Seperti diketahui, BoA sebagai pemeran utama dalam film ini adalah satu dari artis dibawah naungan SM Entertainment yang telah memulai debutnya sejak usia 14 tahun. BoA sendiri pertama kali muncul dalam industri film, yaitu pada tahun 2006 lalu sebagai pengisi suara dalam Over the Hedge versi Jepang dan Korea.

About Alexander

Senior Editor Jambur.com

Recommended for you