Hiburan

Kostum Agnes Monika Melorot di Klip Video Coke Bottle

on

Kostum Agnes Mo Melorot

Kostum Agnes Mo Melorot

Jambur.com – Penyanyi Indonesia, Agnes Monica atau denga nama baru sebagai Agnes Mo, saat ini kembali menyita perhatian publik. Kecelakaan kostum yang dialaminya ketika tampil di klip video lagu terbarunya berjudul “Coke Bottle” kini sedang ramai diperbincangkan.

Kecelakaan kostum pada penampilannya pada klip video itu terjadi saat Agnes tampak tengah mengenakan bustier putih bertali kecil, menyanyi dan bergoyang dengan Timbaland, tepatnya pada menit pertama detik ke-13 (01.13), terlihat bagian kanan bustier Agnez melorot dan terlihatlah dada kanannya.

Sejauh ini penampilan Agnez dalam klip video lagu “Coke Bottle” bukan kali pertama menjadi bahan pembicaraan publik. Ada yang menyebut kostum berupa celana-rok supermini yang dikenakan oleh Agnez pada bagian awal klip video tersebut mirip popok bayi.

Meski menuai banyak kritikan, sejauh ini keberadaan video klip Agnez MO yang dirilis secara internasional tersebut, memang telah menjadi perhatian penggemar. Sejak lima hari dirilis, video klip Agnes yang diunggah ke YouTube tersebut sudah ditonton lebih dari satu juta kali. Maka tak heran apabila insiden itu kemudian membuat heboh jagad internet.

Terkait insiden kostum melorot yang dialaminya tersebut, penyanyi yang berduet dengan rapper Timbaland itu sepertinya kurang nyaman dengan pertanyaan yang diajukan. “Itu nggak benar sih. Aku nggak mau komentar apa-apa karena itu nggak benar,” ujarnya.

Agnes Mo juga tidak ambil pusing dengan penilaian publik terkait dengan video klip lagu internasionalnya tersebut yang menua kritik dari berbagai pihak. “Ya nggak masalah sih. Tergantung masing-masing aja mau lihatnya kayak gimana, aku nggak bisa ngatur pikiran orang. Kalau melihat dari sisi negatifnya, mau sesempurna apapun ya pasti dibilang negatif,” jawabnya.

About Alexander

Senior Editor Jambur.com