Berita

Tewasnya Suporter Sepakbola Disoroti Caleg Asal Binjai

on

Jambur.com/Berita Sepakbola – Tewasnya seorang suporter pada pertandingan Persib vs Persija yang digelar hari Minggu (23/9/2018) kemarin, tentunya meninggalkan luka yang mendalam baik untuk keluarga juga untuk dunia sepakbola Indonesia.

Pasca terjadinya peristiwa hilangnya suporter sepakbola tersebut direspon dengan banyak pihak saling menyalahkan atas kejadian tersebut. Tapi apalah arti saling menyalahkan tanpa adanya solusi.

Namun, apalah arti saling menyalahkan tersebut akan tetapi yang pasti semua pihak harus bertanggungjawab atas kejadian tersebut. Baik itu dari pihak klub sepakbola itu sendiri, PSSI, pihak keamanan dan kelompok suporter sepakabola itu sendiri.

Seminar APPI

Johannes Derral Sihombing, SH yang pada tahun 2015 juga pernah mengadakan seminar sepakbola nasional yang bekerjasama dengan APPI (Asosiasi Sepakbola Profesional Indonesia) yang pada saat itu diketuai oleh Ponaryo Astama yang juga mantan pesepakbola Persija.

“Ke depannya, marilah kita semua yang peduli akan sepakbola Indonesia saling menyadari, saling membantu, saling memperbaiki keadaan sepakbola kita saat ini agar sepakbola Indonesia ke depannya lebih baik.
Berhentilah saling menyalahkan! Mari kita semua berbenah,” kata Johannes Derral Sihombing, SH yang juga Caleg DPRD Kota Binjai Dapil 1

Johannes Derral Sihombing, SH
Caleg DPRD Kota Binjai
Daerah Pemilihan 1

 

 

About Putra Tarigan

Penulis Lepas Rubrik Politik, Hukum dan Hiburan

Recommended for you