Berita

Album Bon Jovi Kembali Berada Di Puncak Billboard 200

on

Jambur.com,Jakarta-Album dengan judul This House Not For Sale dari grup musik asal New Jersey, Amerika Serikat, Bon Jovi berhasil menempati posisi pemuncak Billboard 200, Sabtu, (10/3/2018).

Berita gembira tersebut disampaikan oleh sang vokalis Bon Jovi melalui akun resmi mereka di Instagram, lengkap dengan foto deretan album yang masuk pada daftar tangga album Billboard 200.

Dalam unggahannya tersebut, Bon Jovi juga berterima kasih pada para penggemarnya yang telah bertahun-tahun memberikan dukungan. “Our fans are the greatest! Thank you for your many years of continued support. #THINFS,” tulis akun tersebut, Sabtu, (10/3/2018).

This House Not For Sale yang dirilis pada 4 November 2016 lalu di bawah bendera Island Record, pada pekan pertama peluncurannya, album tersebut langsung berada di puncak Billboard 200 dengan mencatat jumlah penjualan 129 ribu.

Tangga album Billboard 200 dihitung dari jumlah unit album yang terjual, penjualan lagu (10 lagu setara dengan satu album), dan aktivitas streaming (1.500 stream sama dengan satu album).

Sempat berada di posisi 43, album yang terdiri atas 12 lagu, termasuk single This House Is Not for Sale, Knockout, dan Labor of Love ini kembali memperlihatkan kehebatannya, kembali menjadi nomor satu.

This House Is Not for Sale menjadi album keenam Bon Jovi yang berhasil merajai tangga lagu Billboard 200 sepanjang karier bermusik mereka. Enam album lainnya adalah What About Now (2013), The Circle(2009), Lost Highway (2007), New Jersey(1988), dan Slippery When Wet (1986).

Album ini juga merupakan album pertama Bon Jovi setelah kepergian gitaris utamanya, Richie Sambora. Posisi Richie Sambora kemudian digantikan oleh Phil X. Dalam album ini pula Phil X dan Hugh McDonald secara resmi menjadi personel tetap Bon Jovi, bersama Jon Bon Jovi, David Bryan, Tico Torres, dan John Shanks.

About Irvan Yoanda

Membaca dan menulis adalah jalan bagi orang yang ingin belajar dan mengetahui banyak hal. AYO MEMBACA!!!!!!!

Recommended for you