Berita

Thierry Henry Siap Melatih Arsenal Jika Wenger Dipecat

on

Jambur.com,Sport-Nama mantan striker Arsenal, Thierry Henry, keluar sebagai kandidat manajer baru mantan klub yang pernah menaikkan namanya tersebut jika sang pelatih Arsene Wenger didepak dari Emirates Stadium.

Isu pemecatan Arsene Wenger semakin terdengar setelah Arsenal takluk dengan skor 1-2 dari Brighton & Hove Albion dalam pertandingan Liga Inggris, Minggu (4/3/2018) kemarin.

Sebelumnya Arsenal juga menelan kekalahan dari Manchester City dengan skor telak 0-3. Jadi total, Arsenal telah menerima sebanyak 8 kekalahan dalam 13 laga.

Thierry Henry sendiri mengaku siap kalau harus menjadi suksesor eks pelatihnya itu.

“Saya seorang kompetitor dan saya tidak akan mundur jika diberi tantangan,” ujar mantan pemain tim nasional Perancis tersebut.

Pencetak gol terbanyak The Gunners (julukan Arsenal) sepanjang masa ini memang belum dapat memastikan apakah Arsene Wenger akan benar-benar hengkang di akhir musim.

Tetapi, sosok yang juga pernah memperkuat Juventus itu tidak akan ragu menerima tantangan jika ditawari jabatan tersebut.

“Kita memang berbicara segala kemungkinan. Yang pasti saya bukan orang yang mundur atau menolak tantangan. Kalau tidak demikian, saya tidak akan berada pada posisi saya saat ini,” ucapnya.

Selain itu, Henry merasa masih memiliki ikatan kuat dengan Arsenal.

“Kalau Anda mencintai satu tempat dan mereka meminta bantuan, Anda pasti tidak menolak. Tetapi itu semua masih berandai-andai (seandainya Wenger dipecat),” ujar Henry.

About Irvan Yoanda

Membaca dan menulis adalah jalan bagi orang yang ingin belajar dan mengetahui banyak hal. AYO MEMBACA!!!!!!!

Recommended for you