Berita

B J Habibie Dikabarkan Sakit Dan Dirawat Di Rumah Sakit Jerman

on

Jambur.com,Jakarta-Promotor musik Adrie Subono mengatakan bahwa mantan Presiden RI yang ke-3 Bacharuddin Jusuf Habibie saat ini tengah dalam perawatan di sebuah Rumah Sakit di Munich, Jerman.

“Bapak memang sedang dirawat di rumah sakit di Munich,Jerman,” ujar Adrie, yang merupakan keponakan dari Habibie, lewat sebuah pesan singkat, pada Sabtu, (3/3/2018).

Hal tersebut disampaikan oleh Adrie saat dihubungi terkait pernyataan Kepala Rumah Tangga Habibie, Rubijanto, yang terdapat di sebuah aplikasi pesan singkat.

Pernyataan tersebut mengatakan bahwa B J Habibie tengah mengalami sesak nafas pada Selasa (27/2/2018) lalu. Habibie pun langsung dilarikan ke klinik Starnberg di Munich, Jerman. Berdasarkan hasil pemeriksaan dari tim dokter, Habibie mengalami kebocoran klep jantung.

Dokter memberi saran agar B J Habibie lebih baik menjalani operasi jantung. Tetapi, dia lebih memilih operasi dengan metode yang lebih canggih.

Meskipun begitu, Adrie tidak membeberkan terkait penyakit yang diderita oleh B J Habibie.

“Masih dalam pemeriksaan dan perawatan dokter. Bapak dalam keadaan yang baik-baik saja dan mohon doanya saja,” kata Adrie.

Adrie mengatakan hingga kini B J Habibie masih lancar berkomunikasi. Menurut dia, Habibie sekarang masih dapat berinteraksi dan berkomunikasi dengan keluarga seperti biasanya.

“Bapak masih lancar berkomunikasi,” kata Ardie.

 

About Irvan Yoanda

Membaca dan menulis adalah jalan bagi orang yang ingin belajar dan mengetahui banyak hal. AYO MEMBACA!!!!!!!

Recommended for you