Berita

Pimpinan KPK Akan Sambut Kepulangan Novel Di Bandara Soetta

on

“Besok rencana pimpinan KPK akan menjemput Pak Novel di bandara,” ujar juru bicara KPK Febri Diansyah di Gedung KPK, Jakarta, Rabu (21/2/2018).Sementara itu para pegawai KPK lainnya, kata Febri, akan menunggu kedatangan Novel di gedung KPK. Rencananya, Novel akan tiba di Gedung KPK sekitar pukul 13.00 WIB.
“Sekitar pukul 13:00 WIB kita akan tunggu di sini,” kata Febri.
 Kendati demikian, Febri belum tahu pasti secara detail pesawat apa dan jam berapa Novel akan tiba di Jakarta.

Febri mengatakan tidak ada acara penyambutan khusus yang akan dilakukan oleh para pegawai KPK dalam menyambut kepulangan Novel Baswedan di Gedung KPK.

Febri mengatakan, kepulangan Novel dengan kondisi yang belum sembuh total itu sekaligus ingin memberi pesan untuk para pegawai KPK lainnya agar tidak boleh menyerah dan berhenti dalam melakukan proses pemberantasan korupsi di Indonesia.

Febri juga sangat berharap rencana kepulangan Novel ini dapat berjalan dengan lancar hingga tibanya Novel di Gedung KPK. Kepulangan Novel ini diperoleh dan dipastikan setelah dokter melakukan pemeriksaan terhadap Novel sekitar pukul 15:00 waktu Singapura.

Dari hasil pemeriksaan itu, Novel juga dipastikan bisa menjalani rawat jalan di Jakarta sekaligus menunggu operasi tahap selanjutnya di bulan April mendatang.

About Irvan Yoanda

Membaca dan menulis adalah jalan bagi orang yang ingin belajar dan mengetahui banyak hal. AYO MEMBACA!!!!!!!

Recommended for you