Berita

Dibuang Ibu Kandungnya, Hubungan Juwita Bahar Dan Ibunya Kembali Merenggang Gara-gara Uang 800 Juta

on

Jambur.com,Selebriti-Artis pedangdut Juwita Bahar sempat ribut gara-gara uang sebesar Rp 800 juta dengan ibunya, Annisa Bahar yang sebelumnya juga ibunya sendiri telah mengakui anaknya itu lagi.

Annisa Bahar kembali berseteru dengan Juwita. Annisa mencurahkan isi hatinya tentang sikap Juwita yang membuatnya sakit hati. Padahal saat ini, Annisa tengah berjuang merawat ibunya yang sedang sakit stroke yang di rawat di rumah sakit. Berharap mendapat dukungan dari sang putri, Annisa justru malah kembali bermasalah dengan anaknya.

Permasalahan Anisa Bahar dengan Juwita Bahar kabarnya dipicu karena kekasih Juwita yang bernama Deddy Khoe.
Menurut Annisa, awalnya salah seorang keponakannya meminta uang sebesar Rp 800 ribu kepada Juwita. Uang tersebut rencananya akan digunakan untuk meberikan kejutan ulang tahun pada Annisa.
Namun, setelah usai acara tersebut Annisa justru mendapat kabar yang tak mengenakkan dirinya.

Ia akhirnya memutuskan untuk mengembalikan uang tersebut kepada Juwita. Curhatan tersebut sempat ia unggah melalui akun Instagramnya pada Selasa (30/1/2018).

“Maaf ya uang 800 rb itu bukan buat pengobatan mama aq klo buat mama apapun aq lakukan kepala jadi kaki dan kakipun jadi kepala aq tdk penah minta serupiahpun sm yg namanya juwita
dan Kejutan ultah ku ini yg jadi masalah uang 800 rb buat beli kue ultah aq dan yg bikin kejutan ultah keluarga aq kk adik ponakan2
tp udah aq balikin kok uangnya begitu aq tau krn 800 rb juwi rbut sm pacarnya,” tulis Annisa. (*)

About Irvan Yoanda

Membaca dan menulis adalah jalan bagi orang yang ingin belajar dan mengetahui banyak hal. AYO MEMBACA!!!!!!!

Recommended for you