Berita

Fahri Hamzah Sebut Ajakan Gabung Golkar Merupakan Permintaan Jokowi

on

Jambur.com,Jakarta-Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI), Fahri Hamzah angkat bicara terkait kabar dengan bergabungnya dia bersama Partai Golkar. Fahri mengatakan ajakan dan tawaran tersebut datang dari mantan Ketua Umum Partai Golkar, Setya Novanto dan Ketua Umum Partai Golkar,  Airlangga Hartarto.

“Begini ya saya berkali kali memang diajak ngomong sama Pak Novanto dan pernah juga oleh Pak Airlangga bahkan kalau Pak Novanto ini dia bilang ini pesannya Pak Jokowi, yah begitu,” kata Fahri di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Senin (5/2/2018).

“Bahkan jika Pak Setnov (Setya Novanto), dia bilang ini pesannya Pak Jokowi.  Saya ngomong aja, nanti silakan konfirmasi juga kepada Pak Setnov,” sambungnya.

Fahri mengaku bahwa saat ini dirinya masih menjadi seorang kader Partai Keadilan Sejahtera (PKS). Dia pun menyatakan kesetiaannya kepada partai PKS.

“Jadi kalau saya tidak memperlihatkan contoh kesetiaan dengan ide dan cita-cita itu, maka kurang bagus. Saya di PKS itu diusir, bukan pergi,” kata Fahri.

Kabar bergabungnya Fahri dengan Partai Golkar muncul saat Fahri mendatangi kantor Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar DKI Jakarta beberapa hari yang lalu. Menurut Ketua Umum Golkar, Airlangga Hartarto ini merupakan satu hal yang biasa. Karena kantor DPD Golkar sangat terbuka untuk siapapun juga. Apalagi Fahri Hamzah datang karena diundang.

Airlangga mengatakan, partai Golkar sangat terbuka kalau Fahri Hamzah ingin bergabung. Namun, kata Airlangga, keputusan untuk bergabung atau tidak tetap ada di tangan Fahri Hamzah.

About Irvan Yoanda

Membaca dan menulis adalah jalan bagi orang yang ingin belajar dan mengetahui banyak hal. AYO MEMBACA!!!!!!!

Recommended for you