Berita

Harry Kane Koleksi 100 Gol Di Premier League

on

Jambur.com,Sport-Striker Tottenham Hotspur, Harry Kane, telah membuat catatan bagus saat laga melawan Liverpool. Kane memperoleh tiga digit gol di Premier League.

Tottenham Spurs memperoleh hasil imbang 2-2 saat bertandang ke markas Liverpool di Anfield, Minggu (4/2/2018). Dua gol Liverpool dicetak oleh Mohamed Salah. Sedangkan gol balasan The Lilywhites (julukan Tottenham Hotspur) dicetak oleh Victor Wanyama dan Kane.

Gol Kane tersebut dicetak di waktu injury time babak kedua. Kane mencetaknya melalui penalti yang berbau kontroversi.

Pemain Tottenham Hotspur, Erik Lamela, dilanggar di kotak penalti, yang membuat wasit Jonathan Moss memutuskan hukuman penalti. Kaki Virgil Van Dijk, pemain Liverpool di dekat Lamela, padahal minim kontak dengan pemain asal Argentina itu.

Kane sukses memasukkan bola ke dalam gawang. Itu merupakan kedua kalinya Kane memperoleh penalti di laga tersebut. Sebelumnya, Kane gagal saat menjadi eksekutor.

Kini Kane telah mengoleksi 100 gol di Premier League, dalam 141 pertandingan yang dijalani. Kane masih berada dibawah Alan Shearer, yang telah mengoleksi 100 gol dalam 124 pertandingan.

“Saya gugup sebelum melakukan penalti yang kedua. Itu adalah momen besar, dengan tekanan tinggi, tapi saya telah terbiasa melakukan hal itu,” ujar Kane.

“Ada tekanan tinggi di hadapan Kop. Yang pertama, saya melakukan segala yang saya inginkan dan kiper melakukan penyelamatan. Anda harus memanfaatkan kesempatan. Saya pikir yang kedua yaitu penalti, pemain belakang melanggar Lamela,” tambahnya.

About Irvan Yoanda

Membaca dan menulis adalah jalan bagi orang yang ingin belajar dan mengetahui banyak hal. AYO MEMBACA!!!!!!!

Recommended for you