Berita

Bermain Dengan Ular Peliharaannya, Seorang Pelukis Tewas Dililit

on

Jambur.com,Jakarta-Seorang pria dengan inisial DS ditemukan sudah tidak bernyawa setelah bermain-main bersama ular peliharannya. DS pun kehabisan nafas setelah ular sanca peliharaannya tersebut melilit dibagian lehernya.

Kepala Bagian Hubungan Masyarakat (Kabag Humas) Kapolres Pusat, Kompol Suyatno mengatakan, kejadian naas itu sempat dilihat oleh tiga orang temannya, yang merupakan sama-sama berprofesi sebagai pelukis. Kejadian tersebut terjadi sekitar pukul 15:00 WIB di Taman Sumenep Menteng, Jakarta Pusat.

“Dilihat saksi (kawab korban) bermain sama ular peliharaannya, panjangnya sekitar 4 meter. Korban melilitkan ular peliharaannya ke leher sambil bermain-main. Saksi sempat memperingatkan korban untuk tidak melilitkan ular ke lehernya. Namun korban terus melilitkan ular sebanyak dua kali ke lehernya. Tak lama setelah itu korban pun terjatuh dan tak sadarkan diri,” ujar Suyatno, Jumat, (2/2/2018).

Suyatno mengatakan, ular sanca tersebut sempat lari lalu ditemukan temannya dan langsung dimasukkan ke dalam keranjang.

“Sementara itu korban diketahui oleh saksi bahwa dari hidungnya keluar darah dan sudah tidak bernapas,” tutur Suyatno.

Melihat hal itu, teman korban langsung melaporkan dan meminta bantuan kepada pihak kepolisian. Setelah sampai di TKP, polisi pun kemudian langsung memanggil ambulan agar dibawa ke rumah sakit.

“Korban pun langsung dilarikan ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM) menggunakan ambulan. Kasus ini kini telah ditangani oleh Polsek Metro Menteng,” ujar Suyatno.

About Irvan Yoanda

Membaca dan menulis adalah jalan bagi orang yang ingin belajar dan mengetahui banyak hal. AYO MEMBACA!!!!!!!