Berita

Mike Tyson Mulai Melatih Anaknya Bertinju

on

Jambur.com,Jakarta-Mike Tyson kini telah mulai melatih anak laki-lakinya, Miguel tentang teknik-teknik dalam bertinju. Aksi Mike Tyson melatih anaknya tersebut diunggah ke akun instagram milik mantan juara dunia kelas berat tersebut.

Anak Tyson, Miguel yang kini telah berusia 15 tahun merupakan anak Tyson dari hubungan di luar pernikahan. Mike Tyson telah menikah sebanyak tiga kali, yaitu dengan Robin Givens pada tahun 1988-1989, Monica Turner 1997-2003, dan Lakiha “Kiky” Spicer (2009-…).

Dari tiga orang istri Tyson, hanya Turner lah dan Spicer yang memberi mantan juara dunia kelas berat itu keturunan. Dari hubungan Tyson dan Turner, mereka dikaruniai dua anak yaitu Amir (laki-laki) dan Rayna (perempuan). Dan bersama Spicer juga, Tyson memiliki sepasang anak yaitu Milan (perempuan) dan Morocco (laki-laki).

Sementara empat anak Tyson lainnya lahir dari hubungan di luar nikah yaitu, Mickey Lorna Tyson, D’Amato Tyson, Miguel Tyson, dan Exodus Tyson yang telah meninggal dunia pada tahun 2009.

Saat ini belum pasti apakah mantan petinju dengan julukan ‘si leher beton’ tersebut memiliki niat untuk menjadikan anaknya, Miguel, menjadi seorang petinju yang mengikuti jejaknya.

Akhir-akhir ini popularitas Mike Tyson kembali terdengar, meski dirinya telah pensiun dari ring tinju pada 2005 setelah kalah TKO dari petinju yang belum terkenal, Kevin McBride.

Kegiatan terakhir Tyson yang kontroversial dan kembali mengangkat namanya ke publik yaitu saat dia membuka ladang ganja di Gurun Mojave, California.

About Irvan Yoanda

Membaca dan menulis adalah jalan bagi orang yang ingin belajar dan mengetahui banyak hal. AYO MEMBACA!!!!!!!