Berita

Jadi Seorang Miliarder Saat Muda, Kamu Bisa Tiru Trik Suksesnya

on

Jambur.com-Kisah-kisah sukses miliarder termuda ini dapat anda jadikan sebagai inspirasi mendapatkan motivasi untuk mencapai kesuksesan di usia muda. Berikut ini beberapa remaja yang masih berusia sangat mudah namun sukses menyandang gelar miliader.

1. Alexandra Andresen dan Katharina Andresen

Remaja 19 tahun asal Norwegia ini dinobatkan sebagai miliarder termuda di dunia. Ia memiliki jumlah kekayaannya yang mencapai $1,2 miliar atau mencapai sekitar Rp15,6 triliun menobatkannya sebagai remaja terkaya di dunia versi Forbes di tahun 2016. Alexandra mewarisi sekitar 42% saham perusahaan Ferd, yaitu perusahaan yang l bergerak dalam bidang investasi yang dijalannkannya bersama kakaknya yaitu Khatarina.

Keluarga Andresen memang nama yang cukup populer di Norwegia, kurang lebih selama 100 tahun terutama karena produksi tembakaunya yaitu Tiedemans. Tahun 2005, keluarganya menjual saham bisnis tembakau Skandinavisk Tobakskompagni dengan nilai mencapai $480 juta dan penjualannya tersebut diinvestasikan ke dalam bidang properti dan lindung nilai.

Tak hanya aktif sebagai investor dalam bursa saham Nordic, mereka juga memiliki investasi pada ekuitas swasta. Alexandra dan Khatarina pun juga bekerja di perusahaan yang masih dijalankan Johan, ayah mereka yang masih mengontrol sekitar 70% dengan melalui struktur saham dual-class.

Walaupun termasuk remaja terkaya di dunia, Alexandra juga terkenal sebagai salah satu juara penunggang kuda yang sudah memenangkan beragam kompetisi besar yang ada di Dressage.

2. Gustav Magnar Witzoe

Sama halnya dengan kakak beradik dari keluarga Andresen, Gustav merupakan salah satu remaja terkaya di dunia pada usianya 22 tahun. Ia yang juga berasal dari Norwegia. Nilai kekayaan yang dimiliki oleh Gustav mencapai $1,1 miliar. Sejak tahun 2013, Gustav memiliki saham sekitar 47% dari perusahaan Sal-Mar yang merupakan perusahaan keluarga yang bergerak dalam bidang peternakan serta penyuplai ikan salmon terbesar di dunia.

3. Evan Spiegel

Siapa yang tidak mengenal sosial media snapchat. Snapchat merupakan sosial media dengan basis video yang diciptakan oleh Evan beserta teman-teman nya di Stanford University. Saat ini pengguna snapchat hampir mencapai jutaan orang di dunia. Berkat snapchat yang diciptakannya nilai kekayaan dari Evan mencapai $2,1 miliar.

Bahkan hingga kini snapchat merupakan bisnis bidang startup terbesar dengan nilai minimal mencapai $1 miliar US Dollar. Hal ini yang makin membuktikan kesuksesan yang diraih oleh Evan. Kisah sukses Evan Spiegel ini menujukkan jika kesuksesan dan kekayaan tak hanya dapat diraih dari hasil warisan keluarga saja.

Menjadi seorang miliarder memang bukan hal yang mudah namun dapat anda raih dengan niat dan kerja keras yang kuat. Tidak perlu mengandalkan warisan yang dimiliki keluarga, dengan adanya usaha sendiri juga anda bisa mewujudkan impian untuk mendapatkan kesuksesan bahkan meraih gelar miliarder.

About Irvan Yoanda

Membaca dan menulis adalah jalan bagi orang yang ingin belajar dan mengetahui banyak hal. AYO MEMBACA!!!!!!!