Berita

Aubameyang Kini Semakin Berpeluang Pindah Ke Arsenal

on

Jambur.com,Sport-Arsenal kini semakin memiliki peluang untuk mendatangkan penyerang asal Gabon, Pierre-Emerick Aubameyang, dari Borussia Dortmund.

Pengurus Arsenal, Ivan Gazidis, Sven Mislinstat, dan negosiator kontrak, Huss Fahmy, telah mendarat di Jerman pada hari Minggu, 21 Januari 2018 kemarin untuk mengadakan pertemuan dengan Direksi Bayern Dortmund.

Sebelumnya Aubameyang absen ketika Dortmund bermain imbang dengan skor 1-1 di kandang Hertha Berlin pada laga lanjutan Bundesliga, Sabtu, 20 Januari 2018. Maka hal tersebut pun diduga menjadi salah satu aspek kepindahannya.

Sebelumnya Bayern Dortmund telah menolak tawaran dari Arsenal yang bersedia mendatangkan Aubameyang dengan harga 44 juta pound sterling atau setara Rp 816,24 miliar. Namun, Arsenal dikabarkan siap mengajukan tawaran baru, 53 juta pound agar dapat mendatangkan Aubameyang Emirates Stadion.

Selain itu, Arsenal juga semakin memiliki peluang mendatangkan penyerang tersebut setelah mereka melakukan negosiasi dengan Manchester United. Negosiasi tersebut menyangkut pertukaran pemain, yaitu Alexis Sanchez dengan mantan rekan Aubameyang di Dortmund, Henrikh Mkhitaryan.

Penyerang 28 itu dikabarkan telah mulai bosan dengan kehidupannya bersama Dortmund dan beberapa kali memperoleh hukuman larangan bermain dari klub teras Bundesliga Jerman itu.

Tetapi dengan perolehan 21 gol yang dicetaknya dari semua kompetisi musim ini, Aubameyang pun menjadi target incaran pelatih Arsenal Arsene Wenger pada bursa transfer pemain Januari 2018 ini, yang kini menyisakan 10 hari.

Bayern Dortmund juga dikabarkan menginginkan penyerang Arsenal, Olivier Giroud sebagai bagian dari proses negosiasi Pierre Emerick Aubameyang.

About Irvan Yoanda

Membaca dan menulis adalah jalan bagi orang yang ingin belajar dan mengetahui banyak hal. AYO MEMBACA!!!!!!!

Recommended for you