Berita

Alexis Sanchez Telah Pamit Dengan Para Pemain Arsenal

on

Jambur.com,Sport-Alexis Sanchez kini telah semakin dekat dengan Manchester United. Pasalnya Sanchez dikabarkan telah memberikan ucapan salam perpisahan kepada rekan-rekannya di Arsenal.

Masa depan Sanchez di Arsenal telah sedikit menemui titik terang dalam sepekan terakhir. Sanchez dikabarkan telah membuat kesepakatan pribadi dengan pihak  Manchester United untuk kontrak dengan durasi empat tahun.

Dilansir dari Daily Mail, Alexis Sanchez telah berpamitan dengan para rekannya di Arsenal. Padahal, sebelumnya pelatih Arsenal, Arsene Wenger berupaya untuk menurunkan Sanchez ketika The Gunners menjamu Crystal Palace karena Danny Welbeck mengalami cedera, Sabtu (20/1/2018).

Tanda-tanda akhir kebersamaan Sanchez di stadion Emirates juga terlihat pada unggahan foto seseorang The Gooners di Instagram. Akun pribadi milik Troopzafc tersebut terlihat mengunggah foto bersama Sanchez beserta caption kekecewaan lantaran Wenger membiarkan Sanchez hengkang.

Foto tersebut juga direspon langsung oleh Sanchez. Mantan pemain Barcelona tersebut memberi like dan komentar dengan emoticon sedih.

Untuk memudahkan transfer tersebut, Manchester United akan mengeluarkan biaya sebesar 35 juta pound sterling. Arsenal akan mendapat 20 juta pound sterling (Rp 367 miliar) ditambah Henrikh Mkhitaryan, sementara 15 juta pound sterling (Rp 277 miliar) lainnya untuk biaya agen.

Sanchez akan memperoleh gaji sebesar 350 ribu pound sterling (Rp 6,4 miliar) per pekan. Selain itu, pemain berusia 29 tahun itu juga akan mendapat 100 ribu pound (Rp 1,8 miliar) per pekan untuk hak citra (image right).

About Irvan Yoanda

Membaca dan menulis adalah jalan bagi orang yang ingin belajar dan mengetahui banyak hal. AYO MEMBACA!!!!!!!

Recommended for you