Berita

Satu Rutan Dengan Setnov, Fredrich Mengaku Hanya Say Hello

on

Jambur.com,Jakarta-Fredrich Yunadi mengatakan dirinya tidak banyak melakukan interaksi dengan mantan kliennya Setya Novanto walaupun menghuni rumah tahanan yang sama yaitu rutan KPK. Jika kebetulan bertemu, Fredrich mengaku hanya sebatas menyapa Setya Novanto.

“Ya, kalau kita kan kamarnya itu masing-masing. Kalau bertemu ya kita say hello, kita nggak mau bicara apa-apa,” kata Fredrich setelah diperiksa oleh KPK, Jalan Kuningan Persada, Jakarta Selatan, Selasa (16/1/2018).

Fredrich juga mengaku tidak melakukan pembicaraan khusus apalagi sampai main pingpong bersama dengan Setya Novanto. Setya Novanto sebelumnya  mengaku semakin bugar di dalam rutan karena telah teratur berolahraga, terutama pingpong.

“Nggak ada, saya nggak suka sama pingpong. Saya sukanya nembak, kalau siapin lapangan tembak, saya nembak,” ujar Fredrich.

Selain itu Fredrich juga mengaku tidak pernah menonton televisi bersama dengan Setya Novanto.

“Oh nggak, disini televisi cuma ada satu dan kebetulan saya juga nggak suka menonton dan melihat gosip,” kata Fredrich.

Fredrich dijerat oleh KPK karena diduga telah menghalangi proses penyidikan mantan Ketua DPR RI Setya Novanto dalam perkara korupsi megaproyek e-KTP. Fredrich ditetapkan sebagai tersangka bersama dengan dr Bimanesh Sutarjo. Bimanes Sutarjo merupakan seorang dokter yang menangani Setya Novanto ketika mengalami kecelakaan menabrak tiang listrik.

Fredrich dan Bimanesh diduga telah memanipulasi data rekam medis Setya Novanto untuk menghindari beberapa panggilan penyidik KPK.

About Irvan Yoanda

Membaca dan menulis adalah jalan bagi orang yang ingin belajar dan mengetahui banyak hal. AYO MEMBACA!!!!!!!

Recommended for you