Berita

Cari Pengganti Zidane, Real Madrid Dikabarkan Negoisasi Dengan Joachim Loew

on

Jambur.com,Sport-Presiden Real Madrid, Florentino Perez, dikabarkan telah bernegosiasi dengan pelatih tim nasional Jerman,Joachim Loew. Loew saat ini merupakan sebagai kandidat utama pengganti Zinedine Zidane.

Kabar bahwa Zidane akan didepak dari Madrid kini terus bermunculan.

 

Musim yang buruk di La Liga setelah terpaut 16 poin dari Barcelona di puncak klasemen, membuat posisi pelatih asal Perancis itu kini dalam status terancam.

Beberapa pelatih papan atas dunia seperti Juergen Klopp, Antonio Conte, hingga Mauricio Pochettino belakangan ini telah dihubungkan dengan Madrid. Namun, Sport.es memberitakan sang Presiden klub Florentino Perez telah melakukan negosiasi dengan Loew.

Media yang berbasis di Barcelona mengklaim Perez telah memutuskan tidak akan memperpanjang jasa Zidane setelah musim ini berakhir. Sebagai penggantinya, Perez telah memilih Loew yang sukses merebut gelar Piala Dunia 2014 bersama timnas Jerman.

“Real Madrid telah berkomunikasi dengan Loew dan pembicaraan berjalan dengan baik. Para direktur klub optimistis Loew akan menerima tawaran melatih di Santiago Bernabeu,” tulis Sport.es.

Negosiasi antara Real Madrid dengan Loew tidak sepenuhnya berjalan lancar karena kontrak Loew dengan Asosiasi Sepak Bola Jerman (DFB) masih tersisa sampai tahun 2020. Selain itu Loew juga sedang fokus menangani timnas Jerman menghadapi Piala Dunia 2018.

Sulit bagi Madrid untuk meyakinkan DFB untuk melepas Loew lima hari jelang Piala Dunia 2018 bergulir. Jika negosiasi dengan Loew menemui jalan buntu, manajemen Madrid dikabarkan akan beralih ke manajer Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino.

Fakta menarik dari kabar pemecatan Zidane adalah, para pelatih yang dihubungkan dengan Real Madrid saat ini masih memiliki kontrak dengan pihak lain.

About Irvan Yoanda

Membaca dan menulis adalah jalan bagi orang yang ingin belajar dan mengetahui banyak hal. AYO MEMBACA!!!!!!!

Recommended for you