Berita

Megawati: Kalau Mau Tempur Ayo Bersikap Jantan, Jangan Pengecut

on

Jambur.com,Jakarta-Ketua Umum Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Megawati Soekarnoputri mengatakan bahwa ada sejumlah pihak yang telah sengaja menyerang orang yang tidak disukainya dengan menggunakan perkembangan teknologi informasi.

Menurut mantan Presiden RI kelima ini, hal tersebut juga sedang marak terjadi pada ranah politik. Lawan yang tidak disukai kemudian diserang dengan fitnah yang dilakukan seolah benar-benar terjadi. Bahkan, para pelaku penyebar fitnah sama sekali merasa tidak bersalah.

“Para pelaku memakai identitas palsu untuk melakukan fitnah kepada siapa pun yang mereka tidak sukai dengan tanpa merasa bersalah, tanpa merasa menyesal. Para politisi menggunakan strategi politik seribu wajah, yang disampaikan hanya kebohongan yang menyerupai kebenaran. Mereka melakukan hoax. Isu agama, suku dan ras dijadikan hoax oleh mereka,” ujar Megawati saat melakukan pidato politiknya dalam rangka HUT Ke-45 PDIP di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta, Rabu, (10/1/2018).

“Mereka yang seperti itu adalah pengecut dan tidak berjiwa besar,” lanjut Megawati.

Megawati pun lantas berseloroh menanggapi maraknya hoaks yang sering kali dipakai oleh beberapa pihak hanya untuk mendapatkan kepentingannya dan kekuasaan semata.

“Pak Presiden, banteng itu jantan, kan? Jadi saya suka bilang begini. Kalau mau tempur ayo bersikap jantan. Padahal, anak-anak bilang, jangan lupa ibu betina lo,” seloroh Megawati dan disambut tawa para tamu yang hadir.

About Irvan Yoanda

Membaca dan menulis adalah jalan bagi orang yang ingin belajar dan mengetahui banyak hal. AYO MEMBACA!!!!!!!

Recommended for you