Berita

Sidang Perceraian Ahok Ditetapkan Tanggal 31 Januari 2018

on

Jambur.com,Jakarta-Majelis hakim yang bertugas menangani kasus gugatan perceraian yang dilayangkan oleh mantan Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok kepada istrinya, Veronica Tan, menetapkan tanggal persidangan perceraian jatuh pada Rabu,(31/1/2018).

Jootje Sampaleng yang bertugas di bagian Humas Pengadilan Negeri Jakarta Utara  mengatakan, dia dan pihaknya akan segera melayangkan surat panggilan kepada kedua belab pihak yakni Ahok dan Veronica Tan.

“Sidangnya nanti pada hari Rabu, 31 Januari 2018 mendatang. Pada sidang pertama nanti akan ditetapkan waktu mediasi. Mediatornya bisa dari dalam ataupun dari luar,” ujar Jootje pada Rabu, (10/1/2018).

 

Humas PN Jakarta Utara Jootje Sampaleng mengatakan pihaknya telah menunjuk tiga majelis hakim untuk menangani gugatan perceraian mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok dengan istrinya, Veronica Tan, Rabu (10/1/2018).

Jootje melanjutkan, jika nantinya kedua belah pihak tidak dapat hadir dalam persidangan, maka Ahok dan Vero diizinkan untuk diwakili oleh masing-masing kuasa hukum mereka. Jika Ahok dan Vero, ataupun kuasa hukumnya juga tidak dapat hadir, maka selanjutnya hakim akan kembali melakukan pemanggilan.

“Akan dipanggil lagi nantinya baik penggugat maupun tergugat,” kata Jootje.

Sebelumnya Ahok melalui kuasa hukumnya telah mengajukan gugatan perceraian ke Pengadilan Negeri Jakarta Utara pada Jumat, (5/1/2018) pekan lalu. Pada persidangan pertama perceraian Ahok dan Veronica, majelis hakim akan menetapkan jadwal mediasi.

About Irvan Yoanda

Membaca dan menulis adalah jalan bagi orang yang ingin belajar dan mengetahui banyak hal. AYO MEMBACA!!!!!!!

Recommended for you