Berita

Real Madrid Diminta Fokus Ke Asensio Dari Pada Beli Hazard

on

Jambur.com,Sport-Transfer Eden Hazard dari Chelsea ke Real Madrid kemungkinan besar akan menemui kegagalan. Real Madrid saat ini tengah getol dikabarkan akan mendatangkan sang gelandang serang di Santiago Bernabeu.

Ayah Eden Hazard, Thierry, menjelaskan bahwa putra nya tersebut menolak untuk menandatangani perpanjangan kontrak bersama Chelsea dengan tujuan agar dapat bergabung dengan Real Madrid.

Disisi lain banyak yang berpendapat bahwa pembelian Hazard dari Chelsea dinilai kurang tepat untuk klub raksasa Liga Spanyol tersebut.

Dilansir BolaSport.com dari Marca.com, Real Madrid justru sebaiknya lebih memprioritaskan Marco Asensio terlebih dahulu dari pada membeli Eden Hazard. Saat ini Asensio merupakan salah satu bakat paling menjanjikan yang dimiliki oleh Real Madrid.

Tetapi Asensio memang belum mendapat jatah bermain yang cukup dibawah kepelatihan  Zinedine Zidane. Total Asensio masih memperoleh jatah bermain selama 883 menit di Liga Spanyol musim ini. Yang mengejutkan, Asensio tetap mampu tampil maksimal dengan menit bermain yang masih minim.

Asensio telah mencetak empat gol dan tiga assist di Liga Spanyol di musim ini. Jumlah tersebut lebih banyak dari catatan dua gol dan dua assist Karim Benzema meski memiliki menit bermain sama dengan Asensio.

Catatan tersebut seharusnya membuat Zidane harus mulai memprioritaskan sang wonderkid  terlebih dahulu dan mulai memainkan Asensio dalam laga-laga krusial Real Madrid musim ini.

Asensio memiliki modal yang mantap sebagai seorang pemain muda. Jika Real Madrid fokus pada perkembangan sang wonderkid, maka tidak perlu membeli Eden Hazard dengan harga yang mahal dari Chelsea.

About Irvan Yoanda

Membaca dan menulis adalah jalan bagi orang yang ingin belajar dan mengetahui banyak hal. AYO MEMBACA!!!!!!!

Recommended for you