Berita

Ronaldo Diklaim Minta Madrid Turunkan Harga Jualnya Agar Dibeli Klub Lain

on

Jambur.com,Madrid-Kabar bahwa keinginan Cristiano Ronaldo agar segera keluar dari Real Madrid semakin berembus kencang. Bahkan Cristiano Ronaldo diklaim membuat pengajuan agar Madrid menurunkan harga jualnya agar dirinya dapat segera keluar dan dibeli sejumlah klub.

Dilansir dari media Inggris, Dayli Record , bomber timnas Portugal tersebut meminta pihak klub Real Madrid menurunkan harga jualnya menjadi £89 juta atau sekitar Rp 1,6 triliun.

Dilain sisi, pihak Cristiano Ronaldo juga telah mulai bergerilya dan membuat komunikasi dengan klub lain dan kemungkinan negosiasi dengan dua klub raksasa Eropa, Manchester United dan Paris Saint Germain (PSG).

Sebelumnya Real Madrid telah melabeli harga jual Ronaldo sebesar £887 juta  atau sekitat Rp 16 triliun setelah menandatangani perpanjangan kontrak penyerang tersebut pada November 2016.

Saat ini Cristiano Ronaldo tengah menunggu komitmen dari Presiden Real Madrid, Florentino Perez agar segera menurunkan harga jualnya menjadi kurang dari satu per sepuluh patokan harga pada klausul pelepasannya. Maka dari itu Manchester United dan PSG dinilai masih sanggup membeli pemain terbaik dunia tersebut.

Hubungan sang striker dengan Presiden Madrid Florentino Perez dikabarkan semakin renggang. Sumber keterangan dari beberapa orang dalam klub, CR7 sudah enggan bicara dengan Perez.

Salah satu yang menjadi alasan Ronaldo adalah permintaan kenaikan gaji yang belum juga dikabulkan oleh pihak klub. Ronaldo dikabarkan merasa iri lantara gaji rival terluatnya Lionel Messi dan juga Neymar saat ini berada lebih besar dibandingkan dirinya.

Ronaldo beberapa kali membuat pernyataan bahwa seharusnya gajinya lebih besar dibandingkan dua pemain bintang asal Amerika Latin itu. Diantaranya saat Ronaldo menyabet gelar Ballon d’Or kelima pada Desember lalu.

“Saya adalah pemain terbaik dalam sejarah, dalam momen bagus maupun buruk,” ucap Ronaldo.

About Irvan Yoanda

Membaca dan menulis adalah jalan bagi orang yang ingin belajar dan mengetahui banyak hal. AYO MEMBACA!!!!!!!

Recommended for you