Berita

Kemenangan Beruntun Manchester City Berhasil Dihentikan Crystal Palace

on

Jambur.com,Sport-Kemenangan beruntun Manchester City di Liga Primer Inggris kini terhenti sudah. Setelah memperoleh kemenangan sebanyak 18 pertandingan, The Citizens akhirnya tidak bisa memperoleh kemenangan saat tandang ke markas Crystal Palace, Stadion Selhurst Park, Minggu (31/12/2017).

Melakoni laga ke-21 di Liga Primer Inggris musim ini, Guardiola memilih mencadangkan Sergio Aguero dan Raheem Sterling.

Tanpa dua penyerang serba bisa tersebut, agresivitas City tidak mengalami gangguan. Sejak menit pertama tim asuhan Pep Guardiola telah berulang kali menghujani gawang Palace dengan berbagai peluang.

Bernardo Silva, Ilkay Guendogan, Leroy Sane, Kevin de Bruyne, dan Gabriel Jesus bergantian memperjuangkan gol tandang.

Disaat gempuran dan serangan Manchester City berlangsung, Gabriel Jesus harus ditarik keluar di menit ke-23. Cedera yang diperoleh di menit ke-10 terlihat membuat pemain Brasil tersebut kesulitan bermain dengan optimal.

Aguero yang dipilih menggantikan Jesus, kemudian lansung ikut menguji ketangguhan kiper Wayne Hennesey di bawah mistar Palace.

Dominasi City terus berlanjut pada babak kedua. Perpaduan serangan City berhasil dihadang dengan baik oleh The Eagles yang lebih banyak memanfaatkan serangan balik dalam menciptakan gol.

Setelah serangan yang kandas tidak juga memperoleh gol, City terancam kebobolan di menit akhir karena wasit Jonathan Moss menilai Sterling melanggar Wilfried Zaha di kotak penalti.

Peluang emas Palace dari titik putih pun sirna setelah kiper Ederson Moraes menggagalkan tendangan Luka Milivojevic.

Hingga peluit ditiup, skor kacamata tanpa gol bertahan di papan skor. Guardiola akhirnya gagal menyamai rekornya dengan meraih 19 kemenangan beruntun saat yang dia raih ketika melatih Bayern Muenchen di Bundesliga.

City yang masih berada jauh di puncak klasemen sementara Liga Inggris kini mengantongi 59 poin dan ungggul 14 poin atas Chelsea yang berada di peringkat kedua.

About Irvan Yoanda

Membaca dan menulis adalah jalan bagi orang yang ingin belajar dan mengetahui banyak hal. AYO MEMBACA!!!!!!!

Recommended for you