Berita

Nusron Wahid: Kemungkinan Besar Golkar Akan Dukung Edy Rahmayadi Di Pilgubsu 2018

on

Jambur.com,Jakarta-Partai Golkar saat ini melakukan evaluasi atas dukungan yang diberi kepada Tengku Ery Nuradi dalam pencalonan sebagai Gubernur Sumatera Utara pada Pilgub Sumut 2018. Partai Golkar sedang mempertimbangkan untuk mengusung Letjen TNI Edy Rahmayadi yang diinilai sosok tepat untuk memimpin Sumut ke depannya.

Saat ini Edy Rahmayadi masih menjabat sebagai pangkostrad sekaligus sebagai ketua umum PSSI, yang saat pemilihan berhasil mengalahkan seniornya Jenderal TNI (Purnawirawan) Moeldoko.

“Saat ini sedang proses pengevaluasian dukungan kepada Tengku Ery Nuradi dan menuju tahap finalisasi untuk mencalonkan Letjen TNI Edy Rahmayadi,” ujar Koordinator Bidang Pemenangan Pemilu Partai Golkar Wilayah Indonesia I (Jawa dan Sumatera), Nusron Wahid, Jakarta, Jumat (29/12/2017).

Nusron mengatakan, kemungkinan besar Golkar akan memberikan dukungan kepada Rahmayadi untuk maju di pilgubsu 2018. Karakter Sumut membutuhkan dinilai membutuhkan figur pemimpin yang tegas dan berani dalam mengambil resiko dan keputusan seperti Rahmayadi.

“Nah, kalau kita melihat treck record Letjen TNI Edy Rahmayadi, kami yakin bahwa Sumut membutuhkan pemimpin seperti dia,” ujar Nusron.

Selain berbicara tentang kriteria pemimpin yang dibutuhkan Sumut, lanjut Nusron, Edy Rahmayadi juga memiliki hubungan sejarah yang panjang dengan Partai Golkar.

“Kami optimis Pak Edy Rahmayadi akan dapat ngemong kader-kader Golkar di Sumatera Utara. Selain untuk kemajuan masyarakat Sumut, kita juga berpikir tentang figur yang memiliki hubungan sejarah dan batin dengan Partai Golkar secara mendalam dalam menentukan sosok yang akan diusung di Pilgub Sumut”, ucap Nusron.

About Irvan Yoanda

Membaca dan menulis adalah jalan bagi orang yang ingin belajar dan mengetahui banyak hal. AYO MEMBACA!!!!!!!

Recommended for you