Berita

Kabar Gembira, Mata Najwa Kembali Tayang Di Layar Kaca

on

Jambur.com,Jakarta-Sudah hampir empat bulan lamanya program acara televisi yang dicintai masyarakat Indonesia, Mata Najwa yang dibawakan oleh presenter cantik dan cerdas Najwa Shihab absen dari layar kaca. Mata Najwa terakhir tayang Mata Najwa pada 30 Agustus 2017 dengan tema ‘Catatan Tanpa Titik’  yang disiarkan oleh stasiun televisi Metro TV.

Berakhirnya acara Mata Najwa tersebut diikuti dengan keluarnya Najwa Shihab dari stasiun televisi Metro TV yang telah mengangkat dan membesarkan namanya. Tapi hal itu tidak membuat Najwa mati kreativitas dan berhenti menyapa masyarakat dari media.

Najwa terus mengudara, menyapa penggemar. Tapi saat itu Najwa muncul lewat media yang berbeda, yaitu dengan media sosial dengan program ‘Catatan Najwa’. Siaran tersebut diunggah melalui beberapa media sosial seperti Youtube, hingga Facebook.

Nah kali ini ada kabar baik yang datang dari program Mata Najwa. Program ini akan kembali tayang. Tetapi kali ini akan disiarkan di stasiun televisi Trans 7. Hal ini terlihat dari video promo yang disajikan oleh pihak Trans 7, melalui televisi maupun media sosial.

Tidak hanya itu, antusiasme publik juga sudah membahana untuk menyambut datangnya kembali putri Quraish Shihab tersebut di layar kaca.

Hal itu pun terlihat dari tagar #SejutaMataUntukNajwa yang digaungkan para netizen di Twitter. Tercatat, saat ini, tagar tersebut masuk menjadi salah satu jajaran trending topic di Twitter.

Kabar baik itu dikicauan oleh akun Twitter terverifikasi, @MataNajwa.

“Lepas dari jeda, Mata Najwa segera kembali ke layar kaca. #MataNajwa #CatatanNajwa #NajwaShihab #KembalikeLayarKaca,” kicau akun @MataNajwa.

Salah satunya yang berkicau menyambut Mata Najwa rasa baru ini adalah sutradara Joko Anwar.

“Berita baik hari ini dari @NajwaShihab dan @MataNajwa #SejutaMataUntukNajwa,” tulis pembesut film ‘Pengabdi Setan’ itu.

About Irvan Yoanda

Membaca dan menulis adalah jalan bagi orang yang ingin belajar dan mengetahui banyak hal. AYO MEMBACA!!!!!!!

Recommended for you