Berita

Setelah Pensiun, Ronaldo Berencana Dalami Bisnis Dan Geluti Dunia Film

on

Jambur.com,Madrid-Cristiano Ronaldo sepertinya telah memiliki ancang-ancang melanjutkan karier setelah pensiun sebagai pemain sepakbola profesional. Ronaldo memberikan sinyal bahwa dirinya berencana akan menggeluti dunia film.

Ronaldo yang masih tampil prima pada usianya yang sudah mencapai 32 tahun belum memiliki rencana untuk gantung sepatu.

Tetapi Cristiano Ronaldo telah memberikan tanda-tanda dan mengikuti jejak karier Vinnie Jones, Eric Cantona, dan David Beckham setelah memutuskan pensiun daru dunia sepakbola. Dia membuka peluang untuk mendalami dunia seni peran.

“Saat ini saya masih terus fokus di lapangan. Saya tahu pada waktunya nanti tiba dan harus meninggalkannya. Saya masih mencoba menikmati yang ada hingga waktunya tiba nanti,” ujar peraih lima Ballon d’Or tersebut.

“Bagus, sangat bagus. Saya sadar saat pensiun nanti, saya akan menjalani kehidupan yang bagus. Saya tidak mengatakan kalau saya bisa memilikinya karena saya memiliki banyak uang. Tapi saya akan memiliki kehidupan yang bagus karena saya akan mencoba hal baru,” tambah Ronaldo.

Ronaldo menyebutkan dia telah menyiapkan rencana masa depannya dari lima tahun lalu. Termasuk juga rencananya membangun hotel.

“Contohnya, saya akan mencoba bermain film. Saya juga menjalankan perusahaan seperti hotel, pusat kebugaran, dan line bersama Nike. Saya akan belajar sebagai pebisnis. Saya sudah merancang masa depan saya saat berusia 27 atau 28 tahun, beberapa waktu lalu,” tutur Ronaldo.

“Saya berada di tim yang bagus, banyak orang yang bekerja di perusahaan saya membantu membangun proyek-proyek menarik. Saat saya bermain sepakbola, semua bekerja sama dengan saya, seperti beberapa yang ada disini, yang bekerja bersama saya,” tutup Ronaldo.

About Irvan Yoanda

Membaca dan menulis adalah jalan bagi orang yang ingin belajar dan mengetahui banyak hal. AYO MEMBACA!!!!!!!

Recommended for you