Berita

Putri Bungsu Direktur PT Indofood Deynica Welirang Meninggal Dunia

on

Jambur.com,Jakarta-Putri bungsu Direktur PT Indofood Sukses Makmur Tbk (INDF) Franciscus (Franky) Welirang, Deynica Welirang, telah meninggal dunia pada Jumat lalu di Singapura. Jasad perempuan yang cantik tersebut akan dikembumikan di rumah duka Mount Vernon Sanctuary, 121 Upper Aljunied Rd, Singapura.

 

Berdasarkan sumber informasi yang diterima dari rumah duka tersebut, jenazah Deynica telah ditempatkan dalam peti berwarna putih. Tampak foto Deynica juga dipasang di depan peti tersebut.

Selain itu, terlihat juga beberapa papan karangan bunga yang juga berwarna putih yang dihias dalam peti jenazah dan juga di ruangan rumah duka.

Di dekat peti jenajah juga sedang terlihat kedua orang tua Deynica, yaitu Franky Welirang dan Mira Salim hadir di sana. Sejumlah keluarga dan beberapa kerabat juga terlihat hadir di lokasi dan bertemu dengan kedua orang tua Deynica.

Deynica menghembuskan nafas terakhir pada Jumat 29 Desember 2017 malam waktu setempat. Rencananya Deynica akan dimakamkan pada hari Senin 1 Januari 2018 mendatang di Choa Chu New Christian Cemetery, Singapura.

Belum ada keterangan dari pihak keluarga bos pabrik mi instan merek Indomie tersebut. Namun, spekulasi yang beredar, Deynica meninggal karena kanker, tapi tak disebutkan kanker apa merenggut nyawa wanita lajang itu. Ada pula yang menyebut kecelakaan, tapi lagi-lagi tak disebutkan kecelakaan apa.

Semasa hidupnya, tak pernah diperoleh kabar jika Deynica si putri bungsu Fransciscus alias Frangky jatuh sakit. Kematian Denynica pun kini menyisakan misteri.

Perempuan cantik yang lahir pada tanggal 27 Desember 1978 tersebut yang baru saja merayakan hari ulang tahunnya yang ke-39 beberapa hari lalu.

 

Deynica sendiri adalah cucu dari almarhum Sudono Salim. Sudono Salim merupakan pendiri Grup Salim induk usaha perusahaan besar Indofood. Bisnis Sudono Salim sekarang diurus oleh anak bungsunya, Anthoni Salim yang merupakan salah satu orang terkaya di Indonesia.

About Irvan Yoanda

Membaca dan menulis adalah jalan bagi orang yang ingin belajar dan mengetahui banyak hal. AYO MEMBACA!!!!!!!