Berita

Sering Nyindir Seleb Lain Di Media Sosial, Nikita Mirzani Diserang Balik Warganet

on

Jambur.com,Selebrity-Akhir-akhir ini nama Nikita Mirzani kembali menjadi perbincangan publik. Pernyataan Mirzani tentang hubungan gelap Raffi Ahmad dengan Ayu Ting Ting pada salah satu acara televisi menjadikan kontroversi yang berkepanjangan.

Tidak hanya disitu, janda dua anak itu juga tidak hentinya menyindir Ayu Ting Ting lewat akun Instagram miliknya. Bahkan Nikita Mirzani juga membuat sindiran kasar kepada para fans Ayu Ting Ting.

Tidak puas dengan sindiran sebelumnya, kini Nikita Mirzani kembali muncul dengan sindiran baru, entah ditujukan pada siapa. Kali ini, pernyaataan yang ditulis melalui Instagram Story itu bicara tentang jumlah pengikut seorang pemilik akun di Instagram.

“Perasaan followers nya bnyk bgt. Tapi kok yg nge like sama nge view foto sama video nya kok dikit sekali yah. Duh ngapain sih pada beli followers!!! Pasti dia org kaya duit nya ga berseri. Bisa beli follower smp M M an gitu,” kata Nikita Mirzani, dengan dihiasi beberapa emotikon.

Masyarakat Instagram tentunya langsung menebak siapa selebritis Tanah Air yang kali ini disindir oleh Nikita Mirzani. Apakah Nikita Mirzani menyindir Ayu Ting Ting? Diketahui Ayu Ting Ting memiliki akun instagram dengan jumlah pengikut sebanyak lebih dari 22,9 juta.

 

Tapi sayangnya kebanyakan warganet malah tidak mau melakukan pembelaan pada Nikita Mirzani. Pasalnya, artis kelahiran 17 Maret 1986 itu dianggap terlalu sering menyindir orang lain dan menciptakan sensasi.

Alih-alih dibela, Nikita Mirzani malah dihujani komentar negatif lewat beberapa akun gosip di Instagram. Seperti kata pemilik akun @linagintingmunthe, “Sirik tanda tak mampu!!! Gk ad kerjaan ya mba sampe followers aj diurusin?? Biasa nya orang khayaahhhh gk prlu urusin idup org kalee ya wkwkwk,” dalam kolom komentar akun @makrumpita.

Akun yang lainnya juga memberikan komentar kepada Nikita Mirzani. Seperti kata akun @lilisugandi, “udah lah mbak. Lebih baik mbak diam, karena salah satu kegunaan diam itu adalah bisa menutupi keburukan-keburukan diri kita sendiri,” tulisnya.

About Irvan Yoanda

Membaca dan menulis adalah jalan bagi orang yang ingin belajar dan mengetahui banyak hal. AYO MEMBACA!!!!!!!

Recommended for you