Berita

Masuk Radar PDIP Di Pilgub Sumut, Djarot: Saya Siap

on

Jambur.com,Jakarta-Mantan Gubernur DKI Jakarta, Djarot Saiful Hidayat masuk radar PDIP untuk bertarung di Pemilihan Gubernur Sumatera Utara (pilgub Sumut) 2018. Layaknya seorang kader, Djarot mengaku siap jika diberi tugas dan kepercayaan untuk maju di pilgub.

“Namanya kalau sebagai seorang kader, kalau sifatnya penugasan ideologis dalam memajukan daerah, membangun sistem pemerintahan yang bersih dan transparan, dan mewujudkan keadilan sosial, ya pasti siap,” ujar Djarot, Sabtu, (23/12/2017).

Djarot juga mengaku bahwa PDIP telah mempertimbangkan namanya untuk maju di Pilgub Sumut. Saat ini PDIP tengah mengkaji sosok yang akan diusung.

“Betul, keinginan dari kader dan masyarakat di Sumut telah disampaikan ke DPP. Saat ini lagi proses pengkajian dan sedang diperdalam,” ujar Djarot.

Djarot menambahkan, dia juga tidak ingin terburu-buru. Karena keputusan belum ditentukan partai.

“Begini, ini kan belum diputuskan. Kita lihat dulu seperti apa. Kalau seumpamanya diputuskan, kenapa tidak? Kalau diputuskan, bagaimana pun harus siap, pokoknya siap” tambah Djarot Sabtu (23/12/2017).

Sebelumnya, PDIP mencari figur dari kalangan internal dan eksternal partai untuk bertarung di Pilgub Sumut. Dari beberapa nama yang terdapat di internal partai, Djarot merupakan salah satu nama yang diajukan ke DPP PDIP.

“Saat ini masuk juga dalam radar DPD partai, nama mantan Gubernur DKI Pak Djarot Saiful masuk dalam radar dalam beberapa hari, itu masuk radar dan pengkajian di DPP,” ujar Sekretaris DPD PDIP Sumut, Soetarto.

About Irvan Yoanda

Membaca dan menulis adalah jalan bagi orang yang ingin belajar dan mengetahui banyak hal. AYO MEMBACA!!!!!!!

Recommended for you