Berita

Ronaldo Memberi Syarat Agar Bisa Bertahan Di Real Madrid

on

Jambur.com,Sport-Kabar beredar terkait kepindahan Cristiano Ronaldo dari Real Madrid semakin kuat. Pemain terbaik dunia 2018 tersebut dikabarkan mau bertahan di Real Madrid asalkan syarat yang dia ajukan bisa dipenuhi pihak klub.

Dilansir dari Marca, Ronaldo meminta kenaikan gaji pada Real Madrid sebagai syarat dia akan bertahan. Menurut Ronaldo gaji yang dia peroleh saat ini tidak sesuai dengan status yang dia sandang yakni sebagai pemain terbaik dunia versi Federasi Sepak Bola Dunia (FIFA) dan penyandang trofi Ballon d’Or.

Saat ini Ronaldo merupakan pemain yang memperoleh bayaran tertinggi ketiga di dunia setelah Lionel Messi dan Neymar Jr. Hal tersebut yang menurut Ronado gajinya tersebut tidak sesuai dengan statusnya sebagai pemain terbaik dunia.

Ronaldo saat ini memperoleh bayaran 365 ribu pound sterling atau setara dengan Rp 6,6 miliar dalam sepekan. Nilai tersebut tentunya jauh dari bayaran yang diperoleh Neymar di Paris Saint Germain (PSG) yaitu 600 ribu pound sterling atau setara dengan Rp 10,9 miliar dalam sepekan. Sedangkan Lionel Messi memperoleh bayaran sebesar  500 ribu pound sterling atau setara dengan Rp 9 miliar dalam sepekan setelah menandatangani kontrak baru dengan klub Barcelona.

Dilansir dari The Sun, Ronaldo mau tetap bertahan kalau Real Madrid bersedia menaikkan gajinya. Ronaldo meminta agar dirinya dijadikan sebagai pemain termahal di dunia sesuai dengan status pemain terbaik yang juga disandangnya.

Sebelumnya, Ronaldo sempat dikabarkan akan hengkang dari Real Madrid. Paris Saint-Germain (PSG) merupakan klub yang ingin mendatangkan Ronaldo pada bursa transfer musim panas lalu. Tetapi klausul pemutusan kontrak Ronaldo yang sangat tinggi membuat banyak klub enggan memberikan tawaran. Ronaldo juga sempat meminta bantuan kuasa hukumnya agar membantunya keluar dari Real Madrid.

Keinginan dari Presiden Real Madrid Florentino Perez untuk mendatangkan Neymar Jr, merupakan salah satu alasan Ronaldo ingin hengkang, karena menurut Ronaldo kehadiran Neymar di Santiago Bernabeu dapat membuat posisinya kian terancam.

Cristiano Ronaldo merupakan pahlawan kemenangan bagi Real Madrid setelah gol semata wayang yang ia cetak saat melawan Gremio di final Piala Dunia Antarklub 2017 kemarin. Ia menjadi salah satu pemain penting Los Blancos dalam mencapai berbagai kesuksesan di tahun 2017.

About Irvan Yoanda

Membaca dan menulis adalah jalan bagi orang yang ingin belajar dan mengetahui banyak hal. AYO MEMBACA!!!!!!!

Recommended for you