Berita

Hadang Pencuri Kabel, Kapolsek Pakkat Nyaris Kena Tabrak

on

Jambur.com, Humbahas – Kepala Polisi Sektor Pakkat, AKP Daniel Sembiring nyaris kena tabrak saat menghadang laju Mobil pencuri baterai tower telkomesel, rabu (13/12/2017) sekira pukul 03.00 Wib di depan Markas Polsek Pakkat, Pakkat, Humbang Hasunduntan.

Kejadian ini, salah seorang anggota kepolisian mencoba mencurigai mobil avanza warna silver dengan No Pol B 1081 KFG dan meminta agar mobil tersebut berhenti. Bukan menuruti, malah pengendari mobil tersebut, tancap gas dan hampir saja menabrak AKP Daniel Sembiring yang sudah berada didepan untuk menghalangi jalan mobil tersebut.

“Saat seorang anggota menghentikan , saya sudah curiga bahwa pengendara mobil tersebut tidak mau berhenti, maka saya berada di depan untuk menghalanginya, dan benar saja, tiba-tiba supir mobil tersebut tancap gas, dan hampir menabrak saya” Ujar AKP Daniel Sembiring

AKP Daniel Sembiring langsung memimpin Anggotanya untuk melakukan pengejaran dan mengeluarkan beberapa kali tembakan peringatan dan terhadap mobil tersebut, namun mobil tersebut terus melaju kearah Barus.

AKhirnya, Mobil Avanza tersebut menabrak mobil barang/pick up pembawa durian yg mengakibatkan mobil tersebut masuk ke dalam parit. Penumpang yang diduga 3 orang terlihat melarikan diri kearah semak belukar. Pengejaran terhadap ketiga orang pelaku tidak berhasil, karena hujan lebat dan gelap.

“Karena hujan lebat, dan gelap pengejaran pelaku tidak membuahkan hasil, tapi kami akan pasti mampu menangkap para pelaku” Ujar AKP Daniel

Mobil avanza warna silver dengan No Pol B 1081 KFG kemudian diamankan ke kantor kepolisian Pakkat, didalamnya ditemukan 8 Unit Baterai Tower yang diduga sebagai hasil curian oleh ketiga pelaku.

About Endut Angin

Junior Editor dan Penulis Rubrik Olahraga, Hiburan, Teknologi dan Politik

Recommended for you