Berita

Terus Berinovasi, Ramayana Terus Ikuti Permintaan Konsumen

on

Jambur.com-Di tengah gempuran tren di belanja online pada konsumen dan semakin rontoknya sektor ritel, Ramayana Department Store justru membantah hal itu. Gerai yang telah berdiri sejak era 1990-an ini justru menunjukan eksistensinya dengan menambah gerai baru di penghujung akhir tahun. Padahal desember kali ini bertepatan dengan momentum Hari Belanja Online Nasional.

Ramayana Departement Store justru membuka tiga gerai baru pada Desember 2017 salah satunya membuka gerai di Bekasi Junction, sebagai gerai ke 116. Sebelumnya Ramayana juga membuka gerai di Courts Megastore Bumi Serpong Damai dan City Plaza Jatinegara.

Berbeda dari yang sebelumnya, gerai baru tersebut menampilkan wajah baru Ramayana. Salah satunya yaitu dilihat dari layout store. lnovasi dan transformasi ini dibuat menyesuaikan gaya hidup masyarakat serta terbukti bisa memberikan pengalaman menyenangkan bagi konsumen saat berbelanja. Hal lni juga yang menjadi kunci sukses Ramayana tetap eksis di industri retail.

Dengan tiga gerai terbarunya, Ramayana membuktikan komitmennya untuk terus melayani kebutuhan konsumen Tanah Air terhadap produk keren dan berkualitas dengan harga terjangkau. Hal ini diakui oleh Jane Melinda Tumewu, Vice President Director PT Ramayana Lestari Sentosa, Tbk.

“Lewat kampanye #KerenHakSegalaBangsa, kami mendukung semua orang untuk tetap menjadi keren. ltu sebabnya, kami terus membuka gerai baru agar masyarakat semakin mudah mendapatkan produk fashion keren yang harganya terjangkau. Tahun ini, kami memiliki kampanye baru, yaitu #AwetKerennya, yang artinya produk kami tidak hanya keren, tapi juga berkualitas,” ungkap Jane dalam keterangannya, Senin (18/12).

Total 116 gerai yang tersebar di seluruh Indonesia, Ramayana semakin memperkuat kiprahnya di industri retail Tanah Air. Tak hanya sampai situ, Ramayana juga merambah dunia ecommerce dengan membuka official store di Tokopedia dan Lazada.

“Permintaan kami dari online pun sangat tinggi. Tidak kalah dengan offline store. ltu membuktikan bahwa produk kami tetap masih terus dicari oleh konsumen dan kami terus eksis hingga sekarang. Di tahun 2018 kami yakin bisa semakin memperkuat posisi kami sebagai salah satu industri retail terbesar di lndonesia,” tambah Jane

About Irvan Yoanda

Membaca dan menulis adalah jalan bagi orang yang ingin belajar dan mengetahui banyak hal. AYO MEMBACA!!!!!!!