Ronaldo Ingin Kembali Memenangkan Liga Champions Musim Ini

Jambur.com,Sport-Mega bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, mengungkapkan keinginannya di Liga Champions pada musim 2017/2018. Cristiano Ronaldo telah berhasil membawa Real Madrid memperoleh tiket ke babak 16 besar Liga Champions 2017/2018.

Capaian tersebut ia peroleh dengan menjadi pemimpin sementara daftar top scorer Liga Champions musim ini. Sampai saat ini Cristiano Ronaldo berhasil mengantongi sembilan gol selama di fase grup.

Kini, Cristiano Ronaldo mengatakan akan tujuan Real Madrid selanjutnya setelah melewati fase gugur Liga Champions.

“Kami berharap bisa kembali memenangi Liga Champions pada musim ini,” ucap Ronaldo seperti dilansir BolaSport.com dari Marca.

Tetapi, Real Madrid menemukan jalan terjal untuk keinginan mereka tersebut. Berbeda dengan dua musim sebelumnya, Real Madrid bisa dikatakan tidak menjadi favorit untuk memenangi Liga Champions pada musim ini.

Hal itu didasari pada saat beberapa kali penampilan mereka yang terlihat kurang maksimal di fase grup. Kekalahan telah 1-3 Real Madrid dari Tottenham Hotspur harus membuat mereka puas berada di posisi kedua dan gagal finis sebagai juara grup.

Real Madrid yang keluar sebagai runner-up , selanjutnya harus bersiap menghadapi lawan-lawan yang lebih kuat dibanding saat di fase gugur.

Tetapi, babak 16 besar baru akan berlangsung pada Februari 2018 mendatang. Real Madrid punya waktu yang panjang untuk memperbaiki pola peemainan mereka.

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane mengatakan, kedepannya dia dan tim nya akan lebih baik lagi dan ini merupakan sebuah tugas baginya bersama seluruh pemain Real Madrid.

“Seharusnya Ronaldo mencetak gol empat gol di pertandingan melawan Dortmund. Kami akan berusaha lebih baik lagi, ” ujar Zidane.

Yoanda Brery :Membaca dan menulis adalah jalan bagi orang yang ingin belajar dan mengetahui banyak hal. AYO MEMBACA!!!!!!!