Berita

Vino G Bastian: Memerankan Chrisye Bukan Adu Mirip-Miripan

on

Jambur.com,Selebrity-Artis peran Vino G Bastian mengatakan, hal yang paling sulit ketika memerankan sosok almarhum Chrisye adalah bagaimana mendalami jiwanya.

“Yang paling sulit men-deliver soul-nya itu. Sia-sia tampil semirip mungkin, kalau orang tidak lihat saya sebagai sosok Chrisye. Bagaimana jiwa seorang Chrisye ada di penampilan saya. Kalau rambut mirip ya membantu juga sih. Tapi kami udah sepakat kalau ini bukan mirip-miripan aja. Disini saya harus betul-betul mendalami dan menjiwai Chrisye,”ujar Vino, Senin , (4/12/2017).

Tidak tanggung-tanggung mendalami karakter Chrisye, Vino mengaku mengambil inisiatif sendiri untuk berlatih vokal secara mandiri.

“Saya sempat di awal menunggu script  jadi, latihan vokal. Saya berjaga-jaga ketika script  jadi ada tuntutan menyanyi. Waktu ditengah, diputuskan lipsync. Saya lipsync pun tidak akan mengurangi kualitas sebagai aktor. Karena tujuan film ini ingin menghadirkan Chrisye yang sesungguhnya. Chrisye dari dulu dikenal dengan suara yang unik. Belum ada yang bisa gantiin suara beliau,” ujar Vino.

Film Chrisye mengisahkan tentang perjalanan hidup Chrisye semasa hidup mulai dari keluarganya hingga meniti karier di industri musik Tanah Air.

Vino G Bastian memerankan karakter Chrisye dan Velove Vexia yang berperan sebagai Damayanti Noor. Selain itu ada juga Ray Sahetapy, Andy Arsyl, dan Verdy Solaiman. Film yang diproduksi MNC Pictures ini dijadwalkan tayang di bioskop pada tanggal 7 Desember 2017.

About Yoanda Brery

Membaca dan menulis adalah jalan bagi orang yang ingin belajar dan mengetahui banyak hal.
AYO MEMBACA!!!!!!!

Recommended for you