Berita

Ingin Mirip Angelina Jolie, Wanita Ini Lakukan Operasi Plastik 50 Kali

on

Jambur.com,Teheran-Seorang perempuan yang berasal dari Iran terobsesi dengan bintang Hollywood, Angelina Jolie. Karena teralu terobsesi dengan sang bintang, dia pun sampai nekat melakukan operasi plastik sampai 50 kali dengan tujuan agar terlihat mirip dengan sang idolanya tersebut.

Sahar Tabar, (19), seorang gadis Iran ini mengatakan bahwa dirinya merupakan seorang penggemar terbesar Angelina Jolie. Menurutnya dia akan bersedia melakukan apa saja agar tampak terlihat seperti aktris Hollywood itu.

Tetapi sayangnya, obsesinya tersebut malah mengubah wajahnya mirip dengan karakter kartun ”Dead Bride”. Perempuan yang  berasal dari Teheran ini mengaku sudah melakukan operasi sebanyak 50 kali hanya dalam beberapa bulan saja.

Tetapi pengakuan dari Sarah belum dapat dikonfirmasi secara independen karena dokter atau tim medis yang melakukan operasi terhadapnya belum memberikan komentar.

Dilansir dari The Sun, Sabtu (2/12/2017), untuk mempunyai fisik layaknya Angelina Jolie, Sahar melakukan diet untuk mempertahankan berat badan 40 kg. Berat badan tersebut idealnya bagi orang yang memiliki tinggi badan sekitar 1,4 meter. Jika lebih, maka akan membahayakan nyawanya.

Dalam akun instagram milik Sahar, dia memiliki lebih dari 308.000 follower. Kebanyakan dari follower-nya memberikan komentar yang kurang menyenangkan pada foto-fotonya.

Seorang follower ada yang menyebutnya, ”Zombie” pada kolom komentar dari foto hasil operasi Sahar. Selain itu follower yang lainnya membuat meme seolah hasil percakapan Sahar dengan dokter yang mengoperasinya, di mana Sahar dinilai mirip dengan mayat yang berusia delapan bulan.

Beberapa orang juga mempertanyakan wajah Sahar hasil operasi, apakah merupakan kostum Halloween atau rekayasa dengan fitur Photoshopp.

About Yoanda Brery

Membaca dan menulis adalah jalan bagi orang yang ingin belajar dan mengetahui banyak hal.
AYO MEMBACA!!!!!!!

Recommended for you