Berita

Habib Rizieq Mengatakan Tidak Akan Hadir Dalam Acara Reuni 212

on

Jambur.com,Jakarta-Kini teka-teki tentang imam besar Front Pembela Islam (FPI), Habib Rizieq Syihab pada acara Reuni Alumni 212 telah terpecahkan. Habib Rizieq dipastikan tidak akan hadir auntuk melakukan aksi bersama dengan massa yang  sebelumnya telah pernah melakukan aksi damai 2 Desember 2016 silam.

Habib Rizieq menyatakan tentang ketidakhadirannya pada acara Reuni 212 tersebut lewat satu video yang diunggah ke Youtube dengan judul ‘INI JAWABAN HABIB RIZIEQ DATANG REUNI 212?. Langsung Dari Makkah Almukaromah pada Jumat (1/12/2017) pukul 16.12 WIB.
https://www.youtube.com/watch?v=7Jz3tJS2gEs

Dalam video tersebut, Habib Rizieq terlihat didampingi oleh Ketua Umum FPI KH Sobri Lubis. Kedua tokoh FPI tersebut terlihat berbincang hangat. Selain itu juga terlihat beberapa orang dalam video yang berdurasi 44 detik tersebut yang diunggah oleh akun bernama Ustadz Lover. Ada dua orang perempuan berpakaian hitam dan mengenakan hijab yang terlihat sedang merekam Habib Rizieq dan Sobri Lubis menggunakan smartphone.

“Sobri Lubis, terima kasih atas ziarahnya ke Kota Suci Makkah Al Mukaromah untuk bersilaturahmi dengan saya sekeluarga,” ujar Habib Rizieq.

Habib Rizieq memberikan amanat khusus tentang Reuni 212 tersebut yang akan dilaksanakan di Monas besok kepada Sobri Lubis. Habib Rizieq meminta Sobri Lubis agar nantinya memimpin acara Reuni 212 tersebut.

“Dan pada kesempatan ini juga, tidak lupa saya amanatkan kepada KH Ahmad Sobri Lubis agar memimpin, memandu, dan mengarahkan, yaitu jalannya acara reuni 212 agar success dan berkah,”ucap Rizieq.

“Tentu ini satu amanat yang berat, ustadz. Semoga Ustadz Sobri akan bersedia menerimanya dengan ketulusan dan keikhlasan,” tambah Habib Rizieq.

Namun disisi lain, kuasa hukum Habib Rizieq, Kapitra Ampera, yakin bahwa kliennya Habib Rizieq akan menghadiri acara Reuni 212 besok. Kapitra mengatakan bahwa Habib Rizieq sudah dalam penerbangan menuju Tanah Air dan akan tiba malam ini.

About Yoanda Brery

Membaca dan menulis adalah jalan bagi orang yang ingin belajar dan mengetahui banyak hal.
AYO MEMBACA!!!!!!!

Recommended for you