Berita

Berikut Ini Para Pria Yang Berhasil Mencuri Hati Putri Presiden RI

on

Jambur.com,Jakarta-Kisah hubungan asmara dan percintaan dari seorang public figure memang selalu menarik untuk dibahas. Apalagi ketika kisah tersebut ada kaitannya dengan orang nomor satu di Tanah Air. Sejarah dan seluk-beluk  keluarganya selalu menyita perhatian publik.

Termasuk juga kisah asmara hingga ke jenjang pernikahan anak dari para presiden RI. Marwah dan kesakralan pernikahan dari seorang anak Presiden juga turut dirasakan oleh masyarakat. Baru ini, terdapat momen pernikahan putri Presiden Joko Widodo, Kahiyang Ayu yang meramaikan media massa dan membuat antusias dari masyarakat.

Selain Kahiyang Ayu, kisah asmara dan percintaan anak orang nomor satu di Tanah Air juga menarik untuk digali. Nah, berikut ini beberapa sosok-sosok yang berhasil menaklukkan hati putri presiden RI.

1.Taufiq Kiemas

Pada akhir Maret 1973 Taufiq Kiemas dan Megawati Soekarnoputri melangsungkan pernikahan dengan sebuah pesta yang sederhana di Panti Perwira, Jalan Prapatan, Jakarta Pusat.

Mantan Presiden Megawati sendiri saat itu telah beberapa bulan menjanda karena suami pertamanya, Letnan (Penerbang) Surindro Suprijarso, meninggal dunia karena kecelakaan pesawat di sekitar Pulau Biak, Papua.

Hampir empat puluh tahun rumah tangga Taufiq Kiemas dan Megawati dikenal harmonis dan penuh nuansa romantisme hingga Taufiq meninggal dunia pada 8 Juni 2013 yang lalu.

2. Prabowo Subianto

Prabowo Subianto menikah dengan Siti Hediati Hariyadi atau yang akrab dipanggil Titiek Soeharto pada bulan Mei 1983. Prabowo adalah putra dari pasangan Soemitro Djojohadikusumo dan Dora Marie Sigar.

Sayanganya keduanya memutuskan untuk bercerai pada tahun 1998. Dari pernikahan Prabowo dan Titiek, keduanya dikaruniai seorang anak bernama Ragowo Hediprasetyo.

3. Dhohir Farisi

Zannuba Arifah Chafsoh Rahman Wahid atau yang akrab dipanggil dengan nama Yenny Wahid adalah putri dari mantan Presiden RI Abdurrahman Wahid atau Gus Dur itu dinikahi oleh Dhohir Farisi pada Oktober 2009 yang lalu. Uniknya, perbedaan pandangan politik tak menghalangi cinta mereka. Hingga kini keduanya telah dikaruniai oleh dua anak.

4. Imam Jehan

Pada bulan Agustus 2006 yang lalu, Anita Hayatunnufus Rahman, putri ketiga mantan Presiden RI Abdurahman Wahid atau Gus Dur ini menikah dengan Imam Jehan Akbarsyah Sikumbang. Imam Jehan sendiri adalah teman Anita semasa kuliah program master di Universitas Bochum, Jerman.

5. Hapsoro Sukmonohadi

Hapsoro Sukmonohadi atau lebih dikenal Happy Hapsoro adalah putra dari seorang pengusaha property dan jasa forwarding bernama Bambang Sukmonohadi. Happy berhasil mencuri hati Puan Maharani, cucu dari dari Presiden pertama RI Soekarno dan anak dari Presiden ke-5, Megawati dari pernikahannya dengan Taufiq Kiemas. Dari pernikahannya Happy dan Puan dikaruniai oleh dua orang anak.

6.Bobby Nasution

Pada Rabu (8/11/2017) Bobby Nasution mempersunting putri Presiden Joko Widodo, Kahiyang Ayu. Keduanya telah menjalin hubungan selama setahun belakangan. Bobby sendiri merupakan pria keturunan Mandailing, dari Sumatera Utara, putra dari mantan Direktur Utama PTPN IV Erwin Nasution.

About Irvan Yoanda

Membaca dan menulis adalah jalan bagi orang yang ingin belajar dan mengetahui banyak hal. AYO MEMBACA!!!!!!!

Recommended for you