Berita

Inilah Kebiasaan Pagi Yang Dapat Membuatmu Gemuk

on

Jambur.com,Kesehatan-Setiap wanita selalu ingin memiliki tubuh langsing dan mempesona. Diet, olahraga sampai operasi kecantikan mereka lakukan untuk mendapatkan tubuh ideal. Tapi, ada cara mudah untuk mendapatkan tubuh langsing, tanpa harus mengeluarkan banyak uang.

Caranya hanya dimulai saat mulai bangun di pagi hari. Tahukah anda, jika setiap orang memiliki ritual pagi hari. Mungkin itu membentang diri di tempat tidur atau mandi sampai 30 menit. Tapi apakah kamu pernah mempertimbangkan tentang ritual pagi juga menentukan ukuran pinggangmu?

Berikut kelima ritual pagi ini bisa menghilangkan lemak dari tubuhmu.

1. Apa hal pertama yang kamu lakukan saat kamu bangun? Jika kamu langsung memeriksa telepon saya atau membalas beberapa pesan yang kamu terima, maka secara tidak sadar kamu akan terjerumus ke dalam beberapa kebiasaan tidak sehat.

Menghabiskan waktu di tempat tidur untuk menggulir di media sosial adalah cara yang pasti untuk mengalihkan perhatian dari hal-hal yang lebih penting. Hal pertama yang harus Anda lakukan adalah memulai hari dengan berolahraga, jogging atau jalan cepat setiap harinya.

2. Jika kamu tidak sarapan, maka mungkin ada implikasi negatif pada metabolismemu. Sarapan pagi perlu menstabilkan gula darah dan bakar kalori, juga akan meningkatkan kadar insulin. Karena insulin adalah hormon penyimpanan lemak, semakin banyak yang beredar di tubuh, maka semakin sulit untuk membakar lemak tubuh.

Memilih sarapan dengan serat dan protein penting karena ini adalah nutrisi utama yang meningkatkan rasa kenyang dan mencegah kudapan di pagi hari atau menghirup terlalu banyak kopi.

3. Sebuah studi yang dipublikasikan di International Journal of Obesity percaya bahwa wanita yang mampu mempertahankan kebiasaan menimbang berat badan secara normal, akan memimpin penurunan berat badan mereka dan lebih mampu mematuhi kebiasaan makan yang lebih baik.

Tapi, kebiasaan itu berpengaruh buruk. Jika menimbang diri setiap hari secara psikologis sangat menghancurkan, terutama jika timbangan tidak bergerak.

4. Sebuah survei dari National Sleep Foundation menemukan bahwa 19 % orang yang merekonstruksi tempat tidur mereka setiap hari, lebih baik tidur dan lebih rileks.
Penulis The Power of Habit, Charles Duhigg menyatakan bahwa merekonstruksi tempat tidur setiap hari dapat menyebabkan kebiasaan konstruktif lainnya seperti mengemasi makan siang sehat, memukul gym atau merencanakan makan malam bergizi.

5. Para periset menemukan bahwa orang berisiko tinggi yang tidur lebih dari sembilan jam semalam sekitar 4kg lebih berat daripada normalnya, terlepas dari diet atau masalah kesehatan.
Orang dewasa yang bekerja shift atau cenderung tidur siang di siang hari juga cenderung membawa kelebihan berat badan jika mereka memiliki risiko obesitas genetik tinggi.

About Yoanda Brery

Membaca dan menulis adalah jalan bagi orang yang ingin belajar dan mengetahui banyak hal.
AYO MEMBACA!!!!!!!

Recommended for you