Berita

Go-Jek Luncurkan Fitur Go-Bills Untuk Pembayaran Listrik Dan BPJS

on

Jambur.com,Jakarta-Go-Jek kini telah meluncurkan anak aplikasi baru yang diberi nama Go-Bills. Go-Bills adalah layanan untuk membayar tagihan untuk jenis kebutuhan sehari-hari dengan menggunakan Go-Pay. Melalui Go-Bills, pengguna aplikasi Go-Jek dapat membayar tagihan BPJS kesehatan dan listrik.

CEO dan pendiri Go-Jek, Nadiem Makarim mengatakan bahwa layanan Go-Bills adalah langkah awal dari Go-Jek untuk memberikan lebih banyak kemudahan dalam bertransaksi non-tunai untuk para pengguna.

“Saat ini, Indonesia telah memasuki masa transisi dari masyarakat tunai ke non-tunai, kami berharap dengan adanya layanan ini akan mempercepat transisi tersebut,” ucap Nadiem, Selasa (22/11/2017).

Direktur Teknologi dan Informasi BPJS Kesehatan, Wahyuddin Bagenda memberikan apresiasi terhadap layanan Go-Bills. Menurut Wahyuddin, Go-Jek merupakan perusahaan berbasis teknologi yang memiliki jangkauan pasar luas.

Kerja sama BPJS Kesehatan dengan Go-Jek semoga akan memudahkan masyarakat, terutama peserta Jaminan Kesehatan Nasional-Kartu Indonesia Sehat (JKN-KIS) melalui layanan Go-Bills dalam aplikasi Go-Jek. Peserta JKN-KIS dapat membayar iuran JKN-KIS kapan saja dan dimana saja.

Untuk pembayaran tagihan listrik, pengguna aplikasi Go-Jek bisa membayar tagihan listrik pra bayar, tagihan listrik pasca bayar dan non tagihan listrik. Ke depannya, layanan tersebut akan terus berkembang agar bisa digunakan sebagai fitur pembayaran kebutuhan lainnya.

About Yoanda Brery

Membaca dan menulis adalah jalan bagi orang yang ingin belajar dan mengetahui banyak hal.
AYO MEMBACA!!!!!!!

Recommended for you