Berita

Inilah Kehidupan Manusia Barbie Setelah Dikurung Orang Tuanya

on

Jambur.com-Kalau bercerita tentang manusia barbie, siapa nama manusia barbie yang langsung terlintas di benak kalian? Pasti yang terlintas di benak kalian adalah Valeria Lukyanova bukan? Singkirkan semua tentang Valeria karena ternyata kini ada wanita manusia barbie yang kehidupannya lebih menghebohkan lagi.

Bukan hanya memiliki wajah dan bentuk tubuh seperti boneka barbie, ternyata sejak lahir wanita ini memang benar-benar dibesarkan seperti boneka hidup.

Manusia barbie tersebut bernama Angelica Kenova. Ia erusia 26 tahun, wanita yang berasal dari Moskow, Rusia ini sejak kecil memiliki kehidupan yang selalu dikendalikan oleh orangtuanya sendiri. Bahkan selama ini, semua penampilannya, termasuk program diet dan olahraga yang akan dilakukan oleh Angelica dikendalikan oleh orangtuanya. Seperti robot saja bukan?

Foto: Angelica Kenova bersama dengan kedua orangtuanya

“Tumbuh dewasa, orangtua saya membuat saya seperti seorang putri. Mereka tidak pernah membiarkan saya pergi keluar, berkencan dengan laki-laki atau memiliki pengalaman yang mungkin saja dialami oleh anak-anak seusia saya, seperti anak-anak lain lakukan,” jelas Angelica Senin (23/10/2017).

“Akibatnya dari semua itu, saya jadi tidak bisa merasakan kehidupan yang nyata. Saya sudah seperti boneka hidup,” tambah Angelica.

Sejak lahir orangtua Angelica memang sudah mendandaninya layaknya sebuah boneka Barbie. Baik dari ujung rambut sampai ujung kaki Angelica. Orangtuanya akan memilihkan baju bahkan hingga sepatu dan aksesoris yang akan dikenakan oleh Angelica.

About Yoanda Brery

Membaca dan menulis adalah jalan bagi orang yang ingin belajar dan mengetahui banyak hal.
AYO MEMBACA!!!!!!!