Berita

Berikut Ini Hasil Pertandingan Liga Inggris Pekan Ke 12

on

Jambur.com,Sport-Liga Inggris telah selesai menggelar pertandingan pekan ke-12 yang dimulai pada Sabtu malam, 18 November 2017, dan diawali dengab derby London Utara antara Arsenal dan Tottenham Hotspur.

Arsenal berhasil menekuk Tottenham Hotspur dengan skor 2-0 lewat gol dari Shkodran Mustafi dan bintang asal Chile yang gagal membawa negaranya Lolos Piala Dunia 2018, Alexis Sanchez.

Selain itu di pertandingan lain, Manchester City semakin kuat di puncak klasemen sementara setelah berhasil menekuk Leicester City dengan skor 0-2 saat bertandang King Power Stadium markas Leicester City lewat gol yang diciptakan oleh Gabriel Jesus dan Kevin de Bruyne.

Chelsea juga tidak ketinggalan. The Blues pesta gol atas West Bromwich Albion dengan skor 0-4. Pemain bintang Chelsea, Eden Hazard menghasulkan 2 gol kemenangan ditambah dengan dua gol lain dari Alvaro Morata dan Marcos Alonso. Tim besutan Antonio Conte ini berada di posisi 3 Liga Inggris dan menggeser posisi Tottenham Hotspur yang kalah dari Arsenal.

Liverpool juga berhasil meraih 3 poin setelah menang saat menjamu Southampton di Anfiled Stadium dengan skor 3-0. Kemenangan The Reds atas Southampton diperoleh melalui gol pemain asal Mesir, Mohamed Salah, 2 gol dan Philippe Coutinho, 1 gol. Liverpool kini berada diposisi lima klasemen sementara liga Inggris.

Tidak ketinggalan Manchester United juga berhasil membungkam Newcastle United dengan skor 4-1. Sempat tertinggal terlebih dahulu oleh gol Dwight Gayle, pasukan setan merah akhirnya berhasil mengejar ketertinggalan dan menang dengan gol dari Anthony Martial, Chris Smalling, Paul Pogba dan Romelu Lukaku masing-masing satu gol. Manchester United kini berada diposisi dua klasemen sementara liga Inggris dan terpaut 8 poin dari Manchester City.

Di laga lain, AFC Bournemouth berpesta gol di kandangnya sendiri dengan mengalahkan Huddersfield Town 4 gol tanpa balas. Sementara itu, Burnley berhasil menekuk Swansea City dengan skor 2-0. Crystal Palace harus berbagi poin dengan tamunya Everton dengan skor imbang 2-2.

Berikut Ini Rincian Hasil Pertandingan Liga Inggris Pekan Ke 12, Sabtu, 18 November 2017.

1. Arsenal 2-0 Tottenham Hotspur
Gol: Shkodran Mustafi 36, Alexis Sanchez 41

2. Leicester City 0-2 Manchester City
Gol: Gabriel Jesus 45, Kevin De Bruyne 49.

3. West Bromwich Albion 0-4 Chelsea
Gol: Alvaro Morata 17, Eden Hazard 23,62, Marcos Alonso 38.

4. Liverpool 3-0 Southampton
Gol: Mohamed Salah 31,41, Philippe Coutinho 68

5. Manchester United 4-1 Newcastle Gol: Anthony Martial 37, Chris Smalling 45+1, Paul Pogba 54, Romelu Lukaku 70; Dwight Gayle 14.

6. Burnley 2-0 Swansea
Gol: Jack Cork 29, Ashley Barnes 40.

7. Crystal Palace 2-2 Everton
Gol: James McArthur 1, Wilfried Zaha 35; Leighton Baines 6pen, Oumar Niasse 45+1.

8. Bournemouth 4-0 Huddersfield
Gol: Callum Wilson 26,31,84, Harry Arter 69
Kartu merah Bournemouth: Simon Francis 45+4.

About Yoanda Brery

Membaca dan menulis adalah jalan bagi orang yang ingin belajar dan mengetahui banyak hal.
AYO MEMBACA!!!!!!!

Recommended for you