Berita

Seorang Mahasiswi Kebidanan Jayapura Ditemukan Tewas Dengan Luka 2 Tusukan

on

Jambur.com,Jayapura-Seorang mahasiswi kebidanan berinisial VA (21) ditemukan tewas mengenaskan di dalam kontrakannya di Kelurahan Awiyo Distrik Abepura, Jayapura. Mahasiswi itu tewas dengan dua luka tusukan di tubuhnya.

Kabid Humas Polda Papua, Kombes A.M Kamal mengatakan bahwa korban ditemukan sudah dalam keadaan meninggal dunia oleh keluarga dan rekankorban.

“Terdapat luka tusuk pada perut sebelah kiri, luka memar pada tangan kiri, mulut dan hidung korban mengeluarkan darah,” kata Kamal kepada wartawan, Sabtu (18/11/2017).

Saat kejadian tersebut, pihaknya telah mengumpulkan keterangan saksi yang juga teman korban. Menurut rekan korban, HK (18), ia sempat ditelpon oleh korban dengan alasan meminjam uang, namunnkarena dirinya tidak memiliki uang, sehingga dari perbincangan di telfon, korban mengakhiri dengan kata-kata ‘mati sudah saya’, setelah itu telfon langsung terputus.

“Dia (HK) mencoba menghubungi korban, via telfon namun HP korban tidak aktif, termasuk juga pesan WhatsApp tidak dibalas,” katanya.

Saksi bersama rekan-rekannya, atas permintaan ibu korban, langsung mengecek ke kontrakan korban.

“Karena pintu kos korban terkunci, saksi meminta ijin pemilik kos untuk mendobrak pintu belakang dan langsung tercium menyengat dan diketahui korban telah meninggal di dalam kamar kosnya,” papar Kamal.

Pihak kepolisian Polsek Kota Abepura bersama pihak Polres Jayapura langsung melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). Dugaan kuat korban adalah menjadi korban pembunuhan dan perampokan. Pasalnya selain luka tusuk dan lebam pada tubah korban, kendaraan jenis Honda Beat milik korban juga raib.

About Yoanda Brery

Membaca dan menulis adalah jalan bagi orang yang ingin belajar dan mengetahui banyak hal.
AYO MEMBACA!!!!!!!

Recommended for you