Berita

Nikita Mirzani Siap Tampil Jadi Model Majalah Playboy

on

Jambur.com,Selebriti-Nikita Mirzani baru-baru ini ditawari menjadi model di majalah playboy Filiphina. Dia juga terlihat sangat serius dengan tawaran yang diberikan oleh majalah Playboy Filipina tersebut. Dia mengaku tidak perlu pikir-pikir panjang kalau ingin menjadi model seksi majalah tersebut.

“Ya ambillah, why not? Memang ada masalah apa sama Playboy?,” ujarnya bertanya balik saat setelah selesai mengisi acara di sebuah program Pagi-Pagi Pasti Happy Trans TV, Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Senin (6/11/2017).

Artis seksi sekaligus janda beranak dua tersebut juga telah siap untuk memamerkan tubuhnya untuk foto model majalah tersebut, walaupun menurutnya apa yang dia lakukan nantinya akan selalu menerima kritikan pedas dan juga berbagai pro-kontra, tetapi menurutnya dia tidak pernah peduli dengan kritikan-kritikan tersebut.

“Bukan hobbi yah (foto-foto seksi), badan gue ini nggak gembrot, masa nggak gue pamerin (ini badan), gila saja. Udah susah payah bikin badan gue kayak gini, nge-gym,” ucap wanita yang telah berusia 31 tahun itu.

“Kalau gue nikmatin hidup, gue nggak terlalu ambil yang musingin banget. Gue sadar diri tinggal di Indonesia Raya, adat ketimurannya masih ini (kuno). Nggak berarti harus gue ikut-ikutan dong, gue punya gaya sendiri,” ujar Nikita Mirzani.

Mengenai jumlah bayaran yang akan diterimanya, Nikita Mirzani pun mengatakan hal tersebut adalah sesuatu yang sangat besar.

About Yoanda Brery

Membaca dan menulis adalah jalan bagi orang yang ingin belajar dan mengetahui banyak hal.
AYO MEMBACA!!!!!!!

Recommended for you