Berita

Dengan Cara Memasak Telur, Kita Bisa Mengetahui Kepribadian Seseorang

on

Jambur.com-Setiap orang memiliki cara sendiri untuk memasak telur, mulai dari telur mata sapi, telur orak-arik, telur rebus dan lainnya. Namun ternyata, dari cara memasak telur yang berbeda bisa mengungkapkan hal menarik tentang kepribadian seseorang.

Sebuah penelitian oleh the British Egg Industry Council yang dilakukan Mingdlab Internasional mengungkapkan bahwa cara memasak telur yang dilakukan orang mampu menghasilkan beberapa pola yang sangat menarik dalam hal kepribadian, gaya hidup dan keluarga. Berikut ada 6 cara memasak telur yang dapat ungkap kepribadianmu.

Telur Dadar

Pecinta telur dadar adalah tipe orang yang berjiwa disiplin, orang yang rapi dan tertata di rumah, sehingga kamu tidak akan membiarkan rumahmu kotor atau berantakan. Sayangnya, kamu orang yang tidak pernah puas dengan satu hal saja

Dalam pertemanan, pecinta telur dadar biasanya menjadi sosok ibu atau ayah di antara teman mereka. Hebatnya lagi, kamu pintar dalam mengatur suatu pertemuan.

Telur Mata Sapi

Kamu orang yang memiliki jiwa tua dan juga punya sisi liar. Sikap ramah membuatmu mudah berteman dengan siapa saja. Hal itu yang membuatnya masuk dalam hubungan cinta dengan teman-teman baru.

Kamu sangat suka traveling untuk sekedar membaca buku dengan pemandangan indah seperti di pantai, danau, atau taman.

Telur Rebus Setengah Matang

Pecinta telur rebus setengah matang merupakan orang yang anggun, menawan dan klasik. Ketika banyak orang mulai mengenalmu, mereka akan menganggapmu seperti orang tua, karena kamu memiliki pemikiran yang jadul.

Namun, jiwa jujur terhadap diri sendiri dan tidak akan pernah berubah untuk siapa pun. Kamu juga selalu bersikap tegas terhadap diri sendiri maupun orang lain. Akan tetapi, usahakan tidak mengungkapkan ketidaksukaanmu.

Telur Rebus Hingga Matang

Orang yang suka memasak telur rebus hingga matang adalah orang yang implusif dan tidak teratur. Meski begitu, kamu punya pemikiran yang matang dan tidak peduli dengan pendapat orang lain tentang kamu.

Kamu tipe orang yang sangat peduli dengan kesehatan. Maka tak heran jika orang-orang di sekelilingmu sangat iri dengan bentuk tubuhmu. Cobalah untuk santai sejenak, karena itu akan membuatmu lebih baik.

Telur Orak-arik

Seseorang yang suka memasak telur orak-arik (acak-acakan) hidup penyuka telur orak-arik sangatlah tertata dengan baik.
Kamu yang suka telur orak-arik biasanya hidup mandiri dan berkecukupan. Kamu juga orang yang setia terhadap teman-teman. Meski terkesan konservatif, kamu selalu ramah dan suka berbagi kepada banyak orang.

Telur Goreng

Bagi pecinta telur goreng, setengah matang ataupun matang, kamu termasuk orang yang punya hasrat seksual tinggi.
Kamu cenderung jadi pekerja keras, meski begitu selalu punya cara sendiri untuk memecahkan masalah. Inilah sebabnya mengapa pencinta telur goreng memiliki pekerjaan yang membutuhkan keahlian khusus.

Dalam pertemanan, penyuka telur goreng sangat sulit untuk dekat dengan orang baru. Meski awalnya tampak tak bersahabat, jika sudah kenal dekat, kamu akan menjadi teman baik.

About Yoanda Brery

Membaca dan menulis adalah jalan bagi orang yang ingin belajar dan mengetahui banyak hal.
AYO MEMBACA!!!!!!!

Recommended for you