Berita

Ahok: Sekarang Gua Mirip Kayak Pemain Film Batman Returns

on

Jambur.com,Jakarta-Mantan Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok, yang saat ini sedang menjalani hukuman di di Rutan Mako Brimob, Kelapa Dua, Depok, Jawa Barat, mengatakan dia saat ini mirip dengan karakter utama dalam film Batman Returns.

Ignatius Haryanto, salah seorang dari 10 penulis buku dengan judul “Kami Ahok”, menuliskan pernyataan Ahok tersebut pada akun Facebooknya setelah mengunjungi Ahok di Rutan Mako Brimob, Depok, Selasa (24/10/2017) kemarin.

“‘Tau gak, gua sekarang ini udah mirip kayak Batman Returns gitu. Tiap hari gua sit up di goa sampe ratusan kali. Makanya gua hari ini pake kemeja, biasanya gua pake kaos aja, tapi gua pengin ngecek aja, ini kemeja masih muat apa engga? Kan gua sekarang udah lebih berisilah, Ha ha ha .” ucap Ahok seperti ditulis oleh Haryanto pada akun Facebook-nya.

Haryanto mengunjungi Ahok bersama dengan sembilan penulis buku lainnya dengan judul “Kami Ahok”. Penulis buku tersebut ada dari berbagai kalangan, diantaranya ada wartawan, dosen, dokter, ahli kelautan, sejarawan, ahli agama, dan penulis novel.

Pertemuan yang berlangsung pada pukul 13:00 WIB sampai dengan 13:55 WIB tersebut hanya membicarakan tentang buku dan aktivitas Ahok selama berada dalam rumah tahanan.

” Aku pun sempat nanya, ‘Pak di grup WA ada banyak beredar, tuh katanya lagu yang bapak ciptain lirik lagunya. Belum sempat selesai aku rampungin kalimat, Pak Ahok langsung potong, ‘Boro-boro bikin lagu, nyanyi aja gua fales, gimana mau bikin lagu. Di sini nih selera gua diliat kampungan banget. Gua sukanya lagu dangdut, di sini diketawain, karena di sini tuh sering muter lagu jazz, kayak Louis Amstrong gitu. Jadi kagak mungkin gua bikin lirik lagu segala. Nah kan terkonfirmasi ya, itu bukan lirik ciptaan Ahok lohhh,” tambah Haryanto.

Selain membahas tentang buku, Ahok juga berbagi pengalaman lainnya selama di tahanan seperti berolah raga, menulis, hingga belajar Bahasa Mandarin.

About Yoanda Brery

Membaca dan menulis adalah jalan bagi orang yang ingin belajar dan mengetahui banyak hal.
AYO MEMBACA!!!!!!!

Recommended for you