Berita

Angga Wijaya Malu-Malu Saat Ditanya Tentang Pernikahannya Dengan Dewi Persik

on

Jambur.com,Selebriti-Penyanyi dangdut Dewi Persik dan Angga Wijaya, dikabarkan telah menikah pada 10 September 2017 di kota Jember, Jawa Timur. Angga Wijaya adalah Road Manger nya Dewi Persik.
Namun, hingga saat ini keduanya masih enggan dan malu-malu untuk mengungkapkan kabar bahagia tersebut bahwa mereka telah menikah.
Saat ditemui di lokasi syuting sinetron ‘Ada Si Manis di Jembatan’, di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan, Angga menuturkan memiliki alasan tersendiri mengapa status hidupnya dengan Dewi masih dirahasiakan.
“Bukan karena ada kontrak kerja. Jadi kita memang sudah punya rencana yang lebih baik dan kita sudah komitmen dari dulu,” ujar Angga, ketika ditemui Jumat (20/10/2017).
Meski belum mau mengakuinya hubungannya itu, secara tersirat Angga ingin mengaku memiliki keinginan untuk berbulan madu dengan mantan istri Saipul Jamil tersebut. Namun hal itu belum dapat dilakukan karena Dewi masih disibukkan dengan beberapa sejumlah pekerjaan.
“Dalam waktu dekat semoga. Kalau orang yang baru atau mau nikah, mereka mau jalan-jalan, bulan madu, quality time berduaan. Kalau saya sudah menikah, maulah bulan madu,” katanya.
Kemudian ketika saat ditanya apakah sudah tinggal satu atap dengan Dewi, pria berkulit putih itu membantahnya mentah-mentah.
“Saya enggak tinggal satu rumah, saya ada tempat tinggal di Ragunan. Tapi saya selalu jemput setiap hari Mbak Depe (panggilan Dewi Persik) ke lokasi,” tuturnya.

About Irvan Yoanda

Membaca dan menulis adalah jalan bagi orang yang ingin belajar dan mengetahui banyak hal. AYO MEMBACA!!!!!!!

Recommended for you