Berita

Kader Gerindra: Prabowo Presiden RI 2019, Harga Mati

on

Jambur.com,Jakarta-Prabowo Presiden RI 2019 ”harga mati. Itulah yang diucap oleh simpatisan Partai Gerindra. Semangat tersebut terlihat ketika ribuan kader Gerindra menyemut dan berkumpul di Sentul City International Convention Center (SICC), Sentul, Babakanmadang rabu (18/10/17).

Nyanyian dan teriak ”Prabowo Presiden” terus menggelora mengiringi gerakan langkah kaki Ketua Umum di Konferensi Nasional Gerindra tersebut. Selain Prabowo, turut juga hadir Wakil Ketua Umum Gerindra Fadli zon, Sekjen Gerindra, Ahmad Muzani, dan kepengurusan lainnya.

Tak hanya dari Gerindra, Presiden PKS Sohibul Iman, Sekjen DPP PAN Eddy Soeparno dan Wakil Ketua Umum DPP Partai Demokrat Djoko Ujiant juga hadir. Tujuan dari konfrensi ini adalah sebagai penguatan langkah Partai Gerindra dalam menuju Pilkada serentak 2018.

Saat ditemui wartawan, Prabowo terlihat enggan berkomentar. Mengenakan kemeja putih dan peci hitam, Prabowo memberi senyuman dan menyapa dengan lambaian tangan sambil berkata bye-bye.

Tetapi Prabowo juga sempat memberikan  ucapan terimakasihnya untuk semua kepengurusan Gerindra yang sudah berhasil mendaftarkan Partai Gerindra di KPU dan ikut menjadi peserta pemilu 2019.

“Dalam acara ini beliau (Prabowo Subianto) mau ngucapin rasa syukur dan terima kasih untuk seluruh kader karena keberhasilan Partai Gerindra yang telah sukses di seluruh Indonesia dan agar mendaftar sebagai peserta Pemilu 2019 ke KPU,” ujar Prasetyo Hadi selaku Kepala Organisasi Kaderisasi dan Keanggotaan (OKK) DPP Partai Gerindra.

Menurut Hadi, Partai Gerindra telah 100 % dinyatakan lengkap dan tercatat di seluruh KPU Indonesia. Ini menunjukkan bahwa seluruh kader sudah bekerja dengan maksimal dan ini merupakan capaian yang sangat memuaskan.

“Target kami yaitu memperoleh mandat dan kepercayaan dari rakyat untuk memenangkan Pilpres pada Pemilu mendatang,” ujarnya

Dari Data yang diperoleh, ada sedikitnya 18 ribu kader Partai Gerindra yang terdata dan berkumpul di Sentul. Hasil konferensi juga akan memutuskan kemana arah partai menjelang Pilkada serentak 2018 dan Pilpres 2019.

“Pertemuan rutin ini  tujuannya adalah untuk penguatan partai. Kami sangat optimistis mampu menyaingi semuanya,” ujar Ketua DPC Gerindra Bogor, Sopian Ali Agam.

About Irvan Yoanda

Membaca dan menulis adalah jalan bagi orang yang ingin belajar dan mengetahui banyak hal. AYO MEMBACA!!!!!!!

Recommended for you