Berita

Viral ! Calon Mertua Sebut Perhiasan Setipis Daun Sangge (Daun Serai) Tika br Siregar Batal Kawin

on

Jambur.com/Berita Sosial – Banyak pepatah yang menyiratkan agar kita berhati-hati dalam berbicara, seperti mulutmu adalah harimaumu atau seperti pepatah orang bijak, kata-kata memang bisa menjadi senjata yang dapat menyayat hati dan perasaan, melukai bahkan membunuh orang lain.

Perasaan yang menyayat hati tersebut tengah  dialami Tika Romauli boru Siregar, wanita asal Sumatera Utara. Kisah cintanya mendadak viral di media sosial facebook sejak Kamis (5/10/2017) yang lalu.

Ia mengunggah kisah sedihnya melalui akun facebooknya yang menceritakan tentang batalnya pernikahan dirinya bersama sang kekasih, Windra Samuel Simangunsong yang diduga akibat kata-kata calon mertuanya yang dinilai merendahkan dirinya dari segi finansial via chatting WhatsApp.

Padahal pasangan kekasih ini sudah mengikat janji pranikah (martuppol) di gereja yang disaksikan pendeta.
Tika memilih membatalkan pernikahan lantaran tersinggung dengan perkataan calon ibu mertuanya, yang dianggapnya telah menghina dirinya dan keluarganya.
Ketersinggungan Tika berawal dari pembahasan soal pakaian yang dikenakannya saat acara ikat janji pranikah yang sakral itu.

Calon ibu mertua menilai pakaian yang ia kenakan dianggap tak layak untuk digunakan dalam acara seperti itu.

Calon ibu mertua juga menyinggung mengenai perhiasan emas yang ia gunakan dalam acara yang dinilainya terlalu kecil dan setara tipisnya dengan daun Sangge-sangge (daun serai) padahal putri kesanyangan, demikian umpat calon mertua kepada Tika.

Inilah screen shoot WA yang menyebutkan perhiasan yang dikenakana Tika Siregar setipis Daun Sangge-sangge (daun serai)

Inilah screen shoot WA yang menyebutkan perhiasan yang dikenakanan Tika Siregar setipis Daun Sangge-sangge (daun serai)

“Sempat berharap kisah ini akan berakhir bahagia, tapi Tuhan berkehendak lain. Biarlah melalui semua ini aku semakin dewasa dlm memilih pasangan hidup.

Seharusnya aku menyebar undangan, bagi teman, sahabat, saudara yg bertanya tanya kenapa undangan tidak kunjung disebar, inilah penyebabnya, Saya dituduh, diancam, dan dihina 2hr stlh hari martuppol (marhata sinamot) oleh Mantan Calon Mertua Saya, dan tidak ada pertanggungjawaban dari Mantan Calon Pengantin Pria Saya.
Aku bersyukur kpd Tuhan atas semua ini boleh terjadi di hidup ku….

teman teman, aku gak sedih loh… aku bahagia dg semua ni… kebayang deh klo aku jd nikah???
kan ngeerriii bok!” tulisnya.

Berbagai komentar dan tanggapan pun muncul dari netizen.

Baik yang menyampaikan dukungan agar Tika bersabar, maupun yang menghujat calon mertuanya.

Namun Tika akhirnya mencabut postingannya, sehingga netizen bertanya-tanya.

”Kita gak tahu kenapa kaka Tika Romauli siregar akhirnya hapus postingan Dia apa karena ancaman namboru itu atau Karena namboru itu sudah minta maaf. Tapi ya sudahlah hari ini sejarah telah diukir,” tulis seorang facebooker di atas postingan Tika sebelumnya sudah beredar luas di media sosial.

Namun, Tika akhirnya mencabut postingannya tersebut sehingga netizen berspekulasi.

”Kita gak tahu kenapa kaka Tika Romauli siregar akhirnya hapus postingan Dia apa karena ancaman namboru itu atau Karena namboru itu sudah minta maaf. Tapi ya sudahlah hari ini sejarah telah diukir,” tulis seorang facebooker di atas postingan Tika sebelumnya sudah beredar luas di media sosial.

Nah terbaru, Tika juga mengunggah curhat terkininya di facebook.

Sekaligus postingan ini membantah pembatalan pernikahannya adalah kesalahpahaman saja.

Dia mengatakan jika tidak ada pembatalan pernikahan, maka dirinya akan bersanding dengan Windra.

”Seharusnya hari ni hari bahagiaku, tapi Tuhan sungguh menyayangiku, Ia menunjukkan hari yg lebih baik lg sebelum hari ni yaitu hari kemarin. Biarlah kemarin jadi pelajaran dan pengalaman. Terimakasih Tuhan, ku bisa menyambut Kasih dan AnugrahMu di hari indahku esok. Tuhan Yesus Baik (emoji),” tulis Tika di akun facebooknya.

 

                      

About Putra Tarigan

Penulis Lepas Rubrik Politik, Hukum dan Hiburan

Recommended for you