Berita

Ketua KPK, Agus Raharjo Dilaporkan Ke Bareskrim Polri

on

Jambur.com,Jakarta – Kadiv Humas Markas Besar Polri, Irjen  Pol, Setyo Wasisto, membenarkan bahwa adanya laporan terhadap Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Agus Raharjo. Namun, laporan tersebut ditolak oleh pihak polisi karena dianggap bukti-bukti yang diberikan tidak kuat.

“Petugas Bareskrim Polri meminta agar  melengkapi dokumen,” ujar Setyo di Mabes Polri, Jakarta Selatan, pada Selasa, 3 Oktober 2017.

Setyo masih belum bisa menyampaikan bagaimana detail terkait laporan dari Madun Hariyadi tersebut yang diberikan pada Senin, 2 Oktober 2017.

“Masih terlalu singkat,” katanya. Pihaknya juga masih menunggu laporan selanjutnya dari pelapor dan tentunya lebih lengkap berkas yang diajukan.

Madun melaporkan Agus Raharjo dengan dugaan melakukan korupsi pengadaan IT, Radio Trunking, mesin induk MTU beserta suku cadangnya, pembangunan ISS dan BAS Gedung Baru KPK APBN 2016, pembangunan IT Security System gedung baru KPK APBN 2016, perangkat sistem layanan berbasis lokasi APBN 2016, dan pembangunan jaringan infrastruktur eksternal APBN 2016.

“Laporan itu masih ditampung di kantor Sentral Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Bareksrim, Gambir, Jakarta Pusat. Kalau buktinya sudah lengkap, maka selanjutnya polisi bisa mendalami laporan tersebut,” ujar Setyo.

About Yoanda Brery

Membaca dan menulis adalah jalan bagi orang yang ingin belajar dan mengetahui banyak hal.
AYO MEMBACA!!!!!!!

Recommended for you