Berita

Pelaku Teror Penembakan Di Las Vegas Adalah Seorang Miliuner

on

Jambur.com,Las Vegas-Eric Paddock, adalah saudara dari Stephen Craig Paddock (64), penembak yang menewaskan puluhan orang di Las Vegas, Amerika Serikat, menyebutkan, saudaranya itu adalah seorang miliuner.

Saudaranya, Stephen Paddock, dikabarkan banyak menghasilkan uang untuk investasi dalam bidang real estat, demikian diberitakan The New York Post, Senin (2/9/2017).

Penyerangan bersenjata tersebut terjadi di kawasan Mandalay Bay, Las Vegas pada Minggu (1/10/2017) sehingga 58 orang tewas dan lebih dari 500 orang terluka.

Eric menyebutkan pada wartawan di Orlando bahwa saudaranya tersebut juga seorang akuntan berpengalaman.  Eric sebelumnya tidak tahu kalau saudaranya itu mengalami kesulitan keuangan baru-baru ini.

Menurut Eric, saudaranya tersebut baru saja mengirim alat bantu jalan  melalui pos kepada ke ibunya yang kini berusia 90 tahun.

Eric menyebutkan, Stephen Paddock rajin menabung dengan suka mengumpulkan uang bentuk logam pada masih kecil.

Sementara polisi mengatakan, tersangka tersebut menewaskan 58 orang dalam serangan terburuk dalam sejarah AS belakangan ini.

Stasiun televisi NBC News melaporkan, Stephen Paddock baru-baru ini melakukan transaksi judi senilai puluhan ribu dollar AS -berdasarkan keterangan aparat keamanan, namun tidak diketahui apakah dia kalah atau menang.

Kepolisian Las Vegas mengatakan, pelanggaran hukum yang sebelumnya tercatat dilakukan oleh Paddock terbatas pada sebuah pelanggaran lalu lintas biasa.

Saudaranya, Eric Paddock, menjelaskan kepada NBC News, dia mendapat pemasukan dari gedung apartemen yang dimiliki dan dikelola bersama ibunya, yang tinggal di Florida.

Penyidik telah melakukan pemeriksaan atas rumah dua kamar milik Paddock, yang berada dalam kawasan kompleks para pensiunan di Mesquite. Lokasinya sekitar satu jam perjalanan mobil dari Las Vegas.

About Yoanda Brery

Membaca dan menulis adalah jalan bagi orang yang ingin belajar dan mengetahui banyak hal.
AYO MEMBACA!!!!!!!

Recommended for you