Berita

Syahrini Akan Kembali Diperiksa Terkait First Travel

on

Jambur.com,Jakarta-Bareskrim Polri akan kembali memeriksa penyanyi Syahrini terkait dengan perkara penipuan serta penggelapan dana calon jamaah umroh korban dari First Travel. Pada pemeriksaan pertama, Rabu (27/9/2017) kemarin, Syahrini tidak tuntas diperiksa oleh pihak penyidik.

“Syahrini akan dipanggil kembali lagi. Dia kan minta pemeriksaannya  berhenti dan ditunda karena ada kontrak yang harus dia selesaikan. Kontrak pekerjaan itu loh,” ujar Kadiv Humas Polri, Irjen Setyo Wasisto, di Mabes Polri, Jalan Trunojoyo, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (3/10/2017).

Setyo menjelaskan pemeriksaan tersebut nantinya bersifat lanjutan untuk menuntaskan berita acara pemeriksaan (BAP) dari Syahrini.

“Melanjutkan pemeriksaan, pemeriksaan kemarin kan dipending. Dia minta berhenti saat di pemeriksaan,” ucap Setyo.

Sebelumnya Direktur Tindak Pidana Umum Bareskrim Polri, Brigjen Herry Rudolf Nahak menyebutkan Syahrini dimintai keterangan selama 2 jam terkait perannya dalam menarik jamaah.

“Syahrini kita BAP untuk membuktikan modus-modus penipuan First Travel. Modusnya antara lain memberikan promo dan membawa sejumlah artis ke sana,” ujar Herry Bareskrim Polri di Jalan Merdeka Timur, Rabu (27/9/2017).

Herry menambahkan, First Travel dan Syahrini mengadakan perjanjian kerja sama promosi First Travel. Berdasarkan perjanjian tersebut, Syahrini wajib menyapa jemaah First Travel yang tengah berumrah, membuat video call, dan mengambil gambar.

About Irvan Yoanda

Membaca dan menulis adalah jalan bagi orang yang ingin belajar dan mengetahui banyak hal. AYO MEMBACA!!!!!!!

Recommended for you